Report Abuse

RECENT POSTS

Kenapa Shopee Tidak Bisa Memilih Jasa Pengiriman? Inilah Penjelasannya

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Akhir-akhir ini banyak pengguna yang mengeluh tidak bisa memilih jasa pengiriman. Hal ini rupanya ada penjelasannya dan sudah ada penjelasan langsung dari Shopee mengenai hal ini. Untuk lebih lengkapnya, Yuk kita simak sampai selesai.

Seperti yang kita tahu bahwa Shopee merupakan salah satu tempat berbelanja online favorit masyarakat Indonesia. Melalui Shopee orang-orang bisa berbelanja barang apa saja yang mereka mau secara online.

Shopee sendiri memang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk berbelanja secara online di aplikasi Shopee. Karena Shopee menyediakan hal-hal menarik dan menguntungkan seperti voucher, diskon belanja, promo, event-event berhasil, game berhadiah dan lain-lain.

Shopee

Pembeli bisa memilih dengan mudah nya barang yang dicari dan juga bisa filter wilayah, toko dan lain-lain untuk mempermudah pencarian produk yang tepat. Selain itu juga banyak pilih jasa pengiriman yang bisa pengguna pilih untuk pengiriman produk yang dibeli.

Kenapa Shopee Tidak Bisa Memilih Jasa Pengiriman ?


Tapi akhir-akhir ini banyak pengguna yang kebingungan karena tidak bisa memilih jasa pengiriman di Shopee. Dan hal ini tidak terjadi pada beberapa pengguna saja, Melainkan semua pengguna tidak bisa melakukannya.

Kenapa Shopee tidak bisa memilih jasa pengiriman? Hal ini lantaran adanya kebijakan baru dari Shopee. Dimana kebijakan yang dimulai tanggal 15 Maret 2021 ini, Pengguna tidak lagi bisa memilih jasa pengiriman setiap melakukan pemesanan.

Biasanya pengguna bisa memilih ingin menggunakan jasa JNT, JNE, Kantor Pos dan lain-lain. Namun saat ini pengguna tidak bisa memilihnya. 

Shopee sendiri nantinya yang memilih dengan memilihkan jasa terbaik dan paling efektif buat pengguna yang melakukan pesanan. Dan pengguna hanya bisa memilih pengiriman reguler dan lain-lain.

Solusi Shopee Tidak Bisa Memilih Jasa Pengiriman


Bagi beberapa pengguna mungkin akan keberatan dengan kebijakan baru dari Shopee. Karena beberapa pengguna tidak menyukai jasa lain ketimbang jasa yang sudah dipilih Shoppe. Tapi tenang karena disini saya akan memberikan solusi untuk memilih jasa pengiriman ini.

  1. Pertama chat penjual atau toko untuk memastikan jasa apa saja yang tersedia dan support untuk pengiriman produk dari toko tersebut.
  2. Dan jika penjual support dengan jasa pengiriman lain yang kamu inginkan. Maka kamu bisa order produk tersebut dengan pengiriman reguler.
  3. Selanjutnya masuk ke pesanan saya > klik tombol dikemas > klik pesanan yang baru saja kamu lihat dan lihat rincian pesananannya.
  4. Kemudian kamu ubah informasi pengiriman dan pilih jasa sesuai yang kamu inginkan tadi.
  5. Lalu klik tombol konfirmasi untuk mengubah jasa pengiriman Shopee.
  6. Selesai.

Akhir Kata


Begitulah penjelasan dan solusi kenapa Shopee tidak bisa memiliha jasa pengiriman. kamu bisa tanyakan hal ini untuk lebih lengkapnya ke CS Shopee.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog