Report Abuse

RECENT POSTS

Kenapa Snack Video Tidak Bisa Menghasilkan Uang? Inilah Solusinya

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Kenapa aplikasi Snack Video tidak bisa menghasilkan uang? inilah solusi yang perlu kamu tahu saat pertama kali menggunakan aplikasi yang mirip dengan Tiktok ini.

Yang perlu kamu ketahui pertama kali ialah bahwa aplikasi Snack Video bukan aplikasi penghasil uang. Melainkan sebuah aplikasi hiburan layaknya di di Tiktok.

Lantas kenapa banyak orang-orang di sosial media mendapatkan uang di Snack Video. Nah jadi gini, Snack Video ini merupakan aplikasi hiburan berbagi video singkat.

Snack Video

Dimana aplikasi Snack Video ini mempunyai beberapa program yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menghasilkan uang. Salah satunya yang cukup trending yaitu program refferal.

Kenapa Snack Video Tidak Bisa Menghasilkan Uang ?


Banyak pengguna yang mempertanyakan kenapa saya tidak bisa menghasilkan uang di Snack Video. Sebelum kamu melangkah lebih jauh, Alangkah baiknya tahu dulu tentang program atau fitur didalamnya.

Seperti yang saya bilang diatas bahwa ada program di Snack Video yang bisa menghasilkan uang. Salah satunya program refferal, Dimana program ini yaitu menyuruh pengguna untuk mengajak orang lain yang belum bergabung di Snack Video untuk ikut bergabung.

Snack Video

Setiap orang baru yang berhasil diajak, Maka akan diberikan sejumlah koin. Yang dimana koin ini nantinya bisa ditukar menjadi uang. 

Jadi kamu bisa menghasilkan uang di Snack Video dengan ikut beberapa program seperti refferal ini. Kenapa kebanyakan orang tidak bisa menghasilkan uang di Snack Video? Jawabnya karena mereka belum tahu caranya saja.

Karena pada dasarnya aplikasi Snack Video merupakan aplikasi mirip Tiktok yang merupakan hiburan. Sehingga kebanyakan orang tidak tahu sistem dan cara kerja aplikasi apalagi program didalamnya.

Cara Menghasilkan Uang Di Snack Video


Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang di Snack Video. Untuk cara berikut ini memang cukup mudah jika kamu paham triknya.

Melakukan Live Streaming


Menjadi konten kreator yang melakukan live streaming di Snack Video rupanya juga bisa menghasilkan uang. Dimana sistem live streaming di Snack Video tidak jauh berbeda dengan aplikasi Live Streaming yang membayar pengguna.

Dimana setiap konten kreator yang melakukan live streaming dan kemudian dapat hadiah dari penonton. Maka hadiah tersebut bisa kamu tukarkan menjadi uang. Sehingga kamu bisa menghasilkan uang dari sini.

Mengikuti Program Refferal


Di Snack Video juga terdapat program refferal, Dimana pengguna yang mengajak orang lain bergabung di Snack Video maka pengguna tersebut bisa mendapatkan koin. Dimana koin ini nantinya bisa dicairkan menjadi uang. 

Kesimpulan


Jika kamu belum bisa menghasilkan uang di Snack Video. Saya sarankan untuk menggunakan cara kedua yaitu mengikuti program refferal. Karena semakin banyak kamu mengajak pengguna lain, Maka semakin banyak uang yang bisa kamu dapatkan.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog