Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Mengatasi Shopee kamu Telah Mencapai Limit Harian Voucher

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Dapat notifikasi Shopee kamu telah mencapai limit harian? Ada penjelasannya. Dan disini saya akan memberikan cara mengatasi Shopee yang terkena limit harian saat menggunakan voucher.

Shopee sendiri merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Apalagi Shopee saat ini menjadi e-commerce dengan pengunjung aplikasi terbanyak karena telah mencatat lebih dari 93jt pengguna di bulan lalu.

Shopee berhasil menarik perhatian orang-orang untuk jual dan beli di marketplace si orange ini. Lantaran Shopee memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna baik itu menjual ataupun membeli.

Shopee

Dimana banyak sekali fitur yang mempermudah penjual dan pembeli di Shopee. Selain itu banyak pengguna yang jual beli di Shopee karena banyak promo, voucher, diskon, dan event-event menarik di dalamnya.

Kenapa Akun Shopee Dapat Notifikasi Sudah Mencapai Limit Harian ?


Salah satu yang menarik perhatian pembeli untuk belanja di Shopee yaitu voucher belanja. Dimana banyak sekali voucher belanja yang bisa digunakan pembeli dan bahkan Shopee menyediakan fitur voucher ini sendiri untuk mempermudah pengguna dalam menemukan dan mendapatkan voucher.

Tapi beberapa pengguna ada yang mengeluh saat menggunakan voucher dapat notifikasi limit harian. Dan untuk limit ini sendiri sebenarnya yaitu batasan pengguna voucher.

Dimana semua pengguna diberikan batasan untuk pemakaian voucher selama sehari dan seminggu. Dan jika kamu mendapatkan notifikasi ini, Maka kamu tidak bisa menggunakan voucher belanja ini.

Cara Mengatasi Shopee kamu Telah Mencapai Limit Harian Voucher


Setidaknya ada dua cara yang saya ketahui untuk mengatasi limit harian ini, Caranya apa saja? silahkan simak berikut.

Checkout Di Hari Berikutnya


Solusi yang pertama yang bisa saya sarankan kepada kamu yaitu checkout di hari berikutnya atau besoknya jika kamu ingin menggunakan kode belanja.

Karena ini hanya batasan waktu, Bukan batasan jumlah belanja. Sehingga kamu bisa menunda sampai bisa menggunakan kode belanja lagi di hari berikutnya.

Jika kamu tidak memerlukan kode belanja untuk diskon atau gratis ongkir, Maka kamu belanja saja sesuka hati. Tapi kalo memang ingin menggunakan voucher kode belanja dan terkena limit, Maka sebaiknya di tunda.

Checkout Melalui Situs Shopee


Carak kedua yang terbilang efektif yaitu checkout melalui situs Shopee. Dimana jika kamu biasanya berbelanja di Shopee melalui aplikasi dan untuk cara ini cukup berbelanja melalui situs.

Biasanya cara ini berhasil untuk melalui limit penggunaan kode belanja di Shopee. kamu cukup ketikkan Shopee di browser, Maka akan muncul situs resmi Shopee.

Akhir Kata


Begitulah cara mengatasi limit harian Shopee. Limit ini adalah batas penggunaan kode belanja dalam harian atau mingguan. Jadi perhatikan penggunaan kode belanja, Agar tidak berlebihan.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog