Report Abuse

RECENT POSTS

Game Penghasil Saldo DANA Gratis Aman Paling Rekomendasi 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Ingin memainkan sebuah Game dan mendapatkan Saldo DANA gratis? kamu bisa baca artikel ini sampai selesai untuk rekomendasi game yang bisa menghasilkan saldo DANA secara gratis dan yang pastinya aman banget.

Banyak sekali dari kalian yang menginginkan saldo DANA gratis dari sebuah game. Karena siapa sih yang ngga mau dapetin saldo DANA secara gratis hanya dengan main game? pastinya pada ingin semua bukan.

Disini saya akan memberikan rekomendasi beberapa game yang bisa dimainkan dan menjadi saldo DANA gratis. Tapi disini saya tidak akan membagikan sebuah game yang menghasilkan saldo DANA secara instan, Karena game seperti itu tidak ada sama sekali.

DANA

Karena memainkan gamenya dan mengumpulkan saldonya juga perlu proses. Disini saya juga tidak membagikan game yang tidak aman dimainkan, Pastikan beberapa game berikut bisa ditemui di Playstore dan sudah terjamin aman. 

Daftar Game Penghasil Saldo DANA Gratis


Ada beberapa cara memainkan sebuah game bermodalkan HP dan mendapatkan saldo DANA Gratis. Dan daftar game berikut bisa kamu coba untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

1. FunTap


FunTap memang bukan sebuah game, Melainkan sebuah aplikasi. Namun aplikasi ini berisi banyak sekali game yang bisa kamu coba dan bisa menghasilkan saldo DANA gratis melalui game didalamnya.

FunTap akan memberikan kamu misi untuk memainkam beberapa game dan kamu akan diberikan koin dari setiap game yang terselesaikan.

FunTap sendiri saya rekomendasikan buat kamu yang suka bermain game dan ingin menghasilkan uang. Dan aplikasi ini sendiri terdapat di Playstore dengan nama FunTap dengan 1jt pengguna yang sudah mengunduh.

Jadi kamu tinggal install aplikasinya di Playstore dan buka aplikasinya. Lalu mainkan beberapa game yang sudah tersedia. Nantinya jika koin sudah terkumpul banyak, Bisa kamu cairkan di Paypal dan diteruskan menjadi Saldo DANA.

Artikel Lainnya: Aplikasi Nonton Video Penghasil Uang

2. Dapat Cash


Dapat Cash merupakan aplikasi yang bertema musik dan menghasilkan uang. Lalu game nya? Nah didalam aplikasi ini juga ada misi bermain game yang bisa menghasilkan uang.

Bahkan embel-embel dari aplikasi Dapat Cash sendiri yaitu aplikasi pemutar musik & game yang menghasilkan uang. Jadi di dalam aplikasinya ada misi bermain game yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan Saldo DANA gratis.

Untuk aplikasinya sendiri sudah diunduh 10jt pengguna dan kamu bisa install langsung di Playstore.

3. Whaff


Whaff mungkin sudah tidak asing lagi ya di telinga sobat. Apalagi aplikasi ini memang sudah ada sejak lama dan terbukti membayar. Dimana aplikasi ini juga menyediakan beberapa misi seperti install Game dan aplikasi dan lain-lain.

Sobat bisa mencobanya dan uang yang dicairkan nanti bisa kamu arahkan ke Paypal dan diteruskan ke aplikasi DANA. Untuk aplikasinya sendiri tidak ada di Playstore karena berbagai alasan yang belum saya ketahui. Tapi di Google masih banyak situs untuk download aplikasi Whaff.

Akhir Kata


Menurut saya untuk bermain game dan menghasilkan saldo DANA bisa di coba ke ketiga aplikasi tersebut. Saya rekomendasikan beberapa aplikasi diatas karena didalamnya ada game yang bisa dimainkan dan bisa berpeluang menjadi saldo DANA gratis.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog