Report Abuse

RECENT POSTS

1 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Inilah Jawabannya

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Banyak yang penasaran sebenarnya 1 koin Snack Video berapa rupiah? Dan inilah jawabannya. Jawaban yang akan saya jelaskan berikut berasal dari analisa dan belum disebutkan langsung oleh pihak Snack Video.

Snack Video sendiri saat ini cukup trending akhir-akhir ini karena bisa menghasilkan uang. Apakah benar? Benar dan saya sendiri sudah membahas bagaimana sih cara mendapatkan uang di Snack Video.

Snack Video

Berbicara tentang aplikasi penghasil uang. Banyak sekali memang di 2021 aplikasi-aplikasi yang bertebaran dengan embel-embel penghasil uang. Terutama untuk aplikasi nonton video dibayar uang.

Contoh aplikasi yang akhir-akhir ini trending yaitu Tiktok Cash dengan embel-embel nonton video dibayar uang. Dan pada akhirnya di blokir pemerintah karena memang aplikasi ini sistemnya tidak jelas dan merugikan pengguna.

Lantas apakah Snack Video juga sama dengan aplikasi tersebut? Jelas tidak. Walau Snack Video merupakan aplikasi berbagi video singkat dan pengguna bisa mendapatkan uang didalamnya. Nyatanya sistem di Snack Video jelas yaitu pengguna bisa mendapatkan uang dengan live streaming, mengikuti event atau mengajak teman.

Aplikasi Snack Video


Aplikasi Snack Video sendiri merupakan aplikasi berbagi video singkat. Yang dimana aplikasi ini disebut-sebut mirip Tiktok. Karena dari tampilan dan jenis aplikasinya memang mirip Tiktok yaitu berbagi video.

Snack Video

Aplikasi asal China ini sebelumnya pasti sudah sering kamu lihat di iklan-iklan Youtube atau website. Dan memang aplikasi ini cukup menarik karena fiturnya mirip dengan Tiktok namun kamu bisa juga mendapatkan uang di Snack Video.

Salah satunya yaitu dengan mengajak pengguna baru untuk bergabung di Snack video. Yang dimana tiap kamu berhasil mengajak pengguna baru maka kamu akan diberi sejumlah koin.

Dimana koin ini nantinya bisa ditukarkan menjadi uang. Koin akan terkonversi secara otomatis menjadi saldo dan bisa ditarik ke dompet Gopay Atau OVO.

1 Koin Snack Video Berapa Rupiah ?


Koin yang sudah terkumpul biasanya akan terkonversi secara otomatis menjadi sebuah saldo. Namun banyak pengguna yang kebingungan dengan koin Snack Video.

Yang dimana banyak yang bertanya sebenarnya 1 koin Snack Video berapa rupiah? Untuk koin Snack Video sendiri dengan jumlah 50 koin yaitu senilai Rp. 1, Sehingga jika kamu mempunyai 500.000 koin maka jumlah rupiahnya yaitu Rp. 10.000.

Jadi bagaimana? sudah jelas bukan untuk jumlah 1 koin snack berapa rupiah. Pastinya semakin banyak koin yang terkumpul akan semakin banyak pula uang yang terkonversi ke saldonya nanti.

Kesimpulan


Buat kamu yang sedang mengumpulkan koin Snack Video. Usahakan siapkan dompet OVO atau Gopay untuk pencairan saldonya. Karena metode pencairannya nanti ke dua dompet tersebut.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog