Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3 Paket Data 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Voucher Indosat IM3 memang cukup mudah digunakan dan praktis untuk isi ulang paket data internet. Voucher paket data Indosat IM3 ini juga mudah digunakan untuk pelanggan IM3. Dan jika kamu baru pertama menggunakan, kamu perlu tahu juga cara memasukkan kode voucher Indosat ini.

Dan di artikel ini saya akan mencoba menjelaskan mengenai cara isi ulang paket data menggunakan voucher Indosat IM3. Produk voucher paket data sendiri memang bukan hal yang baru, Dimana voucher fisik ini sudah banyak yang menjualnya.

Voucher Indosat IM3

Dimana toko pulsa atau konter sudah banyak yang menjual produk voucher paket data untuk pelanggan yang ingin isi ulang paket data. Dimana tidak hanya Indosat, Hampir semua provider sudah ada voucher paket data yang siap dibeli.

Voucher ini sendiri dihadirkan provider untuk mempermudah pengguna dalam isi ulang paket data. Karena dulu banyak pelanggan yang mengganti kartu untuk isi ulang paket data dan menggantinya dengan kartu baru yang sudah sepaket dengan paket data internet.

Voucher Indosat IM3


Berbicara mengenai kartu IM3 Indosat, Provider kuning ini juga sudah menyediakan voucher paket data siap pakai. Dimana voucher Indosat mudah sekali ditemukan di toko pulsa atau konter-konter terdekat.

Jika kamu kesulitan menemukan voucher IM3 Indosat, kamu juga bisa membeli melalui marketplace seperti Shopee atau Tokopedia dan banyak juga seller yang menjualnya disana.

Voucher IM3 Indosat juga banyak jenisnya dan bermacam-macam harganya. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau dengan kuota yang lumayan banyak.

Bagi kamu yang belum tahu cara memasukkan kode voucher Indosat. kamu simak bawah ini, Karena untuk memasukkannya perlu cara tersendiri dan tidak asal-asalan dalam memasukkan kodenya.

Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat IM3


Jika kamu baru pertama membeli voucher Indosar IM3. kamu perlu tahu dulu cara isi ulang paket data menggunakan voucher. Dan jika belum tahu, kamu cek berikut ini.

Persiapkan Voucher Indosat IM3


Jika kamu belum membeli, kamu bisa beli dulu di konter atau toko pulsa terdekat. Dan kemudian piliha voucher yang harga berapa dan kuota berapa. Lalu cek fisiknya, Usahakan pilih yang bagus. Dan cek juga masa berlaku voucher agar bisa digunakan, Karena voucher mempunyai masa berlaku yang bisa kadaluarsa jika sudah masuk tanggalnya.

Gosok Voucher


Untuk mendapatkan kode voucher, kamu perlu menggosok hologram pelindung pada voucher. Nantinya jika hologram sudah hilang maka kamu bisa melihat kode tersebut. Usahakan untuk gosok voucher secara hati-hati agar tidak rusak.

Buka Menu Dial Telepon


Kemudian persiapkan perangkat dengan kartu IM3 Indosat yang akan diisi paket data dengan voucher tersebut. kamu buka perangkat dan buka telepon. Lalu masuk ke menu dial untuk memasukkan kodenya.

Masukkan Kode Voucher


Jika sudah masuk menu dial Telepon. kamu masukkan kode voucher dengan format *556*KodeVoucher# dan kemudian kamu klik panggil.

Misal : *556*1234456789#

Selesai


Jika kamu sudah klik panggil dan ada notifikasi berhasil. Maka kamu sudah berhasil memasukkan kdoe voucher Indosat dan nantinya akan ada notifikasi paket data internet masuk melalui sms.

Kesimpulan


Dan seperti itulah cara memasukkan kode voucher Indosat IM3. Dan jika kamu masih bingung cara isi ulang menggunakan voucher paket data, Silahkan komentar dibawah agar saya bisa membantu sobat.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog