Report Abuse

RECENT POSTS

Jam Upload Tiktok Biar FYP Yang Tepat Dan Bisa Trending 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Jam upload Tiktok memang perlu diperhatikan agar video kamu yang diupload berpeluang masuk FYP. Karena dengan pemilihan waktu yang baik, Maka video yang di upload bisa di tonton banyak orang dan bisa trending.

Jika kamu seorang tiktokers dan ingin mendapatkan view yang banyak untuk video yang diupload. Maka kamu perlu tahu jadwal terbaik untuk upload Tiktok bisa bisa FYP.

Jam upload Tiktok

Memang tidak ada jadwal fyp Tiktok pasti untuk video yang di upload bisa FYP. Namun ada perkiraan waktu atau jam yang bisa kamu tahu agar video bisa berpeluang masuk FYP dan mendapatkan view yang banyak.

Pemilihan waktu saat upload konten terutama video di sosial media merupakan trik agar suatu konten bisa mendapatkan view yang banyak. Walau terdengar sepele, Namun tidak ada salahnya jika kamu ingin mencobanya.

Jam Upload Tiktok


Jam Upload Tiktok merupakan waktu yang tepat untuk upload video ke Tiktok agar bisa berpeluang masuk FYP dan mendapatkan view yang banyak. FYP sendiri merupakan "For You Page" yang merupakan halaman beranda Tiktok yang berisi video rekomendasi buat pengguna.

FYP ini biasanya berisi video yang sedang trending dan sedang viral agar pengguna Tiktok tahu apa yang sedang trending saat ini. Karena Tiktok sendiri tahu betul tentang apa yang dibutuhkan pengguna.

Sehingga halaman rekomendasi ini menjadi target bagi para tiktokers agar video yang dibuat mendapatkan view banyak.

Jam Upload Tiktok Biar FYP


Seperti yang saya bilang tadi bahwa tidak ada jam pasti untuk upload Video Tiktok biar FYP. Namun penentuan jam ini untuk memperbesar peluang video bisa masuk FYP. Trik menentukan jam upload ini bertujuan untuk memperoleh view yang banyak dan begitu video bisa trending yang berpeluang masuk FYP.

Untuk trik pemilihan jam, Usahakan jangan jam sibuk.Kenapa bisa begitu? kamu pikir saja bahwa ketika jam-jam kerja atau jam sibuk kebanyakan orang tidak membuka Smartphone apalagi membuka Tiktok.

Sehingga kamu pilih jam atau waktu senggang ketika kebanyakan orang mencari hiburan seperti membuka Tiktok. Dan untuk waktunya sendiri kamu bisa upload pada Jam 12.00 - 13.00 Siang, Jam 16.00 Sore Dan jam 19.00 - 23.00.

Selain itu juga pada hari minggu kamu gencar upload video karena pada hari libur kebanyakan orang akan bersantai dan menikmati liburan sambil mencari hiburan seperti membuka Tiktok. Sehingga kamu bisa memanfaatkan hari libur untuk upload video dan buat konten cukup banyak.

Kesimpulan


Untuk waktu sendiri saya pilih berdasarkan padatnya pengunjung Tiktok pada waktu tersebut. Sehingga bisa diambil kesimpulan bahwa pada waktu itulah kebanyakan pengguna Tiktok membuka aplikasi.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog