Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Top Up OVO Via Pulsa All Operator Terbaru 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Belum tahu Cara Top Up Saldo OVO Via Pulsa? Tenang saja. Karena disini saya akan memberikan tutorial lengkap bagaimana cara isi saldo OVO menggunakan Pulsa. Seperti yang kita tahu bahwa OVO merupakan E-wallet yang digunakan untuk transaksi terutama pembayaran non tunai.

Dompet digital semacam OVO untuk saat ini memang cukup banyak membantu. Kecanggihan smartphone zaman sekarang yang membuat aplikasi dompet digital cukup menjamur. Selain OVO ada dompet digital lain yang cukup terkenal seperti DANA, LinkAja dan GoPay.

Cara Top Up OVO Via Pulsa

Kenapa dompet digital cukup banyak membantu. Karena dengan adanya dompet digital kita tidak perlu membawa banyak uang tunai. Cukup dengan mempersiapkan saldo E-wallet, Maka sudah cukup untuk transaksi pembayaran non tunai.

Dengan begitu kamu tidak perlu repot-repot bawa uang tunai. Apalagi banyak toko, restoran, dan beberapa tempat jual beli lainnya sudah menerapkan pembayaran via E-wallet seperti OVO.  Dengan begitu kamu cukup scan barcode untuk pembayaran barang yang kamu beli tanpa harus mengeluarkan uang tunai.

Selain itu juga aplikasi dompet digital seperti OVO mempunyai beberapa fitur menarik untuk pembayaran tagihan-tagihan penting seperti BPJS dan lainnya. Selain itu juga kamu bisa top up pulsa, paket data dan lain-lain menggunakan OVO. 

Dengan adanya OVO maka segala transaksi menjadi mudah dan cepat. Asal ada saldo yang mencukupi maka kamu tenang saja untuk melakukan transaksi. Untuk saldo OVO sendiri bisa di Top Up melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan lainnya.

Namun apakah bisa saldo OVO di Top Up melalui pulsa? jawabnya bisa. Dengan cara convert pulsa, Maka kita bisa top up saldo OVO via pulsa baik itu pulsa Telkomsel, Indosat, Three, XL, Axis dan Smartfren.

Jika kamu mempunyai banyak sekali pulsa, Namun bingung dibuat apa. Alangkah baiknya untuk di ubah menjadi saldo OVO. Sehingga bisa digunakan untuk beberapa pembayaran non tunai. Lantas bagaimana cara isi saldo OVO menggunakan Pulsa? Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Artikel Lainnya: Cara Top Up DANA Via Pulsa

Cara Top Up OVO Via Pulsa All Operator


  1. Pertama siapkan pulsa lebih dari 100 Ribu baik itu pulsa Telkomsel, Indosat, Three, XL, Axis atau Smartfren.
  2. Pilih provider dengan rate tinggi karena kita menggunakan cara convert pulsa ke OVO.
  3. Kemudian cari jasa penukaran pulsa ke uang dan kamu bisa cari di artikel berikut jasa penukaran pulsa.
  4. Jika sudah menemukan jasa penukaran pulsa ke uang, Maka kamu bisa menghubungi jasa tersebut dan bilang bahwa ingin menukarkan pulsa menjadi saldo OVO.
  5. Lanjut ikuti petunjuk sesuai jasa penukaran pulsa.
  6. Dan tunggu sampai saldo OVO masuk dari convert pulsa tersebut.

Kesimpulan


Sejatinya cara ini yaitu menggunakan jasa convert pulsa ke uang. Namun kita menukarkan pulsa ke saldo OVO sehingga kita bisa Top Up saldo OVO via Pulsa All Operator. Sekian informasi dari blogdimas, Terimakasih telah membaca.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog