[Undangan Terbuka] Mari Bersama "MPR RI" Membangun Negeri


Hai...,guys, para warga netizen Balikpapan, penggumuman...,pengumuman ada kabar gembira nih. Setelah acara Bazar buku yang menggegerkan seantero Balikpapan, 1 bulan lalu (hampir saja saya menulis 1 tahun yang lalu).

Nah, kali ini ada berita sangat penting yang harus saya dan teman-teman blogger sebarkan. Menyangkut undanga terbuka dari MPR RI bagi siapa pun yang ingin bergabung untuk mengikuti kegiatan ini, dipersilakan untuk mendaftar.

Bagaimana cara untuk mendaftarnya? Nih, saya akan menulisnya dengan sejelas-jelasnya mengenai peraturan yang harus dilakukan agar kalian atau bahkan para netizen bisa bergabung dengan kami diacara nanti.

Ini dia persyaratan yang harus dilakukan calon peserta sebelum mengikuti acara keren ini:
  1. Calon peserta wajib untuk mendaftarkan diri pada link berikut ini Netizen MPR Balikpapan.
  2. Calon peserta wajib untuk menfollow akun medsos (facebook, twitter, dan instagram) @mprgoid dan @bpnblogger. 
  3. Wajib membuat postingan di media sosial termasuk di blog mengenai woro-woro atau pra event (minimal 1 postingan, H-1 sebelum event berlangsung).
  4. Wajib membuat postingan di media sosial atau blog saat event berlangsung (minimal 1 postingan).
  5. Bagi para peserta Blogger, wajib membuat tulisan tentang kegiatan gathering dan mempublikasikannya di media sosial (maksimal 7 hari setelah hari H).
  6. Bagi peserta admin media sosial atau influencer, wajib membuat minimal 1 postingan pasca kegiatan di media sosial (maksimal 7 hari setelah hari H).
  7. Postingan pada media sosial wajib menyertakan hastag #netizenmpr #4pilarmpr dan #netizenmprbalikpapan serta jangan lupa untuk mention ke @mprgoid dan @bpnblogger.
  8. Seluruh peserta wajib untuk melaporkan postingan selambat-lambatnya 7 hari setelah kegiatan berlangsung pada link berikut : Postingan Netizen MPR Balikpapan.
  9. Jika masih kurang jelas dan memiliki pertanyaan bisa menghubungi narahubung kami yaitu : IG Bambang Herlandi dan IG Rosanna Simanjuntak.   
Ingat batas kuota peserta hanya 50 orang oleh karena itu tunggu apa lagi buruan daftar segera. Jangan tunggu nanti-nanti, malah keburu penuh kuotanya. Dan nyesal deh enggak daftar. Memang penyesalan itu datang dibelakang bukan di depan yah guys.

Nah, untuk bergabung diacara tersebut kalian para calon peserta harus melakukan persyaratan tertulis diatas. Karena acara ini bukan acara kaleng-kaleng yang sekedar acara. Dikemas dengan bincang santai mengenai kinerja MPR RI.  

Bagi siapa pun itu, baik blogger, influencer,  dan admin media sosial (conten creator), ini merupakan ajang yang sangat keren. Kalian bisa berkumpul alias kopi darat dengan mendapatkan ilmu yang bermanfaat pula.

Oh iya nih dari panitia akan menyediakan goody bag, snakc plus makan siang dan kaos yang wajib kamu pakai saat acara berlangsung. Kurang keren apa coba, dapat ilmu, dapat teman baru dan ada sesuatu yang membuatmu wow banget deh. 

Wah, bagaimana sih hampir saja lupa mengenai waktu dan tempat acara yaitu akan dilaksanakan pada :
  • Hari Sabtu
  • Tanggal 7 Desember 2019
  • Mulai pukul 08:00 pagi hingga 13:00 siang
  • Bertempat di : Jade Room, Quartz Office Tower Aston Balikpapan.
Oleh karena itu panitia akan selektif memilih peserta dikarenakan keterbatasan kuota yang disediakan. Jadiiii, guys buruan deh daftar jangan digantung alias nanti-nanti terus kapan daftarnya hingga pendaftaran ditutup. 

Jangan coba-coba untuk datang kalau belum daftar yah, Awas aja nanti panitia tidak segan-segan untuk menolak kehadiranmu (kan sakit jadinya bagaikan cinta yang ditolak).

Comments

Post a Comment