Report Abuse

RECENT POSTS

COMMON SPACE TEMPAT ASIK KONGKOW SAMBIL MENYELESAIKAN TUGAS

7 comments
Common Space At Plaza Balikpapan

Mencari tempat cowork space ditengah kota bisa dibilang gampang-gampang susah di Balikpapan. Begitu banyak tempat namun ada satu yang memberikan nuansa yang berbeda. Terletak didalam Sebuah mall, cowork space ini walau kecil tapi sangat nyaman.

Lokasi cowork space tersebut berada didalam Mall Plaza Balikpapan. Persis diseberang Apartemen Borneo Bay. Menurut saya lokasi ini tersembunyi dari khalayak masyarakat sehingga hanya segelitir orang saja yang tau. 

Terdapat dua ruangan yaitu diindoor atau outdoor tinggal pilih tempat yang asyik untuk mengerjakan tugas. Namun, seperti biasa kalau kalian membawa laptop atau gadget ada baiknya untuk memilih indoor saja dikarena didalam banyak stopkontak untuk mencharger gadget kalian.

Kalau ingin bersantai sejenak sambil mengerjakan tugas kuliah atau tugas kantor yang tidak memakan waktu ada baiknya pilihlah outdoor. Dengan tiupan angin dari pantai membuat ngantuk.

Selain itu tempat ini juga bisa digunakan sebagai meeting space, walau bagian dalamnya agak kecil bisa ditaruh satu screen proyektor plus pernak-perniknya. Walau kecil tapi multifungsi juga.

Tiba-tiba lapar dan haus tinggal langkahkan kaki ke sebelah ada Excelso, Dunckin donat atau ingin makan berat langkahkan kaki saja ke lantai dua ada KFC, Solaria, dan masih banyak lagi.

Mengenai koneksi wifinya tak perlu diragukan lagi, untuk mengirimkan segala tugas atau bahkan mengupload vlog dengan mudah tanpa harus terganggu akan koneksi yang lambat atau putus-nyambung seperti cintamu yang putus nyambung. 

Tempat asyik untuk kongkow sambil mengerjakan tugas yah, di Common Space aja dengan suasana nyaman kunci penting agar tugasnya cepat selesai. Tak perlu tunda lagi gunakanlah Common Space, gratis tanpa dipunggut biaya sama sekali              
Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.
Newer Oldest

Related Posts

7 comments

Post a Comment

Popular posts from this blog