Report Abuse

RECENT POSTS

Yuk! Kepo-in plays.org

15 comments
https://www.plays.org

Bermain game  adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi  sebagian orang, selain sebagai kegiatan untuk menyalurkan hobi, bermain game juga sangat bermanfaat untuk mengurangi stres. Menurut riset dari Inggris bahwa dari 1000 orang gamers 995 orang menyatakan dengan bermain game dapat mengurnagi stres disaat bekerja. 

Selain itu banyak game-game online yang dikelola secara maksimal dan memiliki popularitas dan terkenal memberikan sensasi yang berbeda-beda. Salah satu dari sekian banyak game online tersebut adalah plays. 

plays.org adalah salah satu platform game online yang menawarkan kegembiraan dengan gratis dan akses yang cepat melalui browser dipcmu. Gampang dan mudah kan, dan game ini sangat-sangat ramah dengan keluarga. 

Tujuan dari dibuatnya platform tersebut adalah agar orang-orang yang terjebak dirumah saat karantina (red : lockdown) di rumah tidak merasa bosan. Dengan koneksi internet yang melimpah dapat mempermudahkan kita untuk tersambung ke permainan tersebut.

Berbicara mengenai platform tersebut tentunya kita akan berbicara mengenai game-game yang berada didalamnya. Setiap gamer memiliki jawaban yang berbeda-beda karena setiap gamer pasti mempunyai pengalaman serta kesan tersendiri untuk menanggapinya.

Nah, berbicara mengenai game-game tersebut, ternyata gamenya tak hanya untuk orang-orang dewasa saja. Tetapi cocok pula untuk anak-anak. Iya, ada game pembelajaran dan segala macamnya. Bisa dibilang beain sambil belajar.

Apa saja sih gamenya pasti penasaran kan. Ok, baiklah saya akan tulis sebagiannya disini untuk selanjutnya klik link nya dan langsung join main yah...

Among Us Pin Puzzel Game
Game Pertama, yaitu Among Us Pin Puzzel Game merupakan permainan yang menurut saya sih cukup unik dan mudah dimainkan. Tujuan dari game ini adalah bagaimana menarik pin ke among us untuk memenangkan permainan. Setiap level berbeda-beda dengan tingkat kesulitan makin meningkat dengan penuh tantangan.

Zombie Typing Practices Game for Kids
Game kedua, kali ini khusus untuk anak-anak yang mau belajar mengetik dengan cepat. Sebenarnya sih, bagi orang dewasa pun bisa kok memainkannya. Pokoknya seru banget deh. Belajar mengetik yah sambil bermain tentunya.

Aliens Vs Math Practices Game for Kids
Game ketiga dan terakhir untuk dibahas adalah Aliens Vs Math Practices games yang mengedukasi bagi anak-anak tentunya. Dan sekali lagi orang dewasa boleh kok untuk memainkannya. Ingat terpenting adalah bagaimana menciptakan keseruan dari game tersebut.

Wah..., serunya kan, nah kalau gitu coba deh klik link nya dan mainkan keseruannya. Sehingga rasa penasaranmu terobati. Jangan lupa ajak pula keluarga dan teman-teman untuk memainkannya, yah biar enggak bosan dan stres tentunya.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

There is no other posts in this category.

15 comments

  1. Wah... Seru juga nih ternyata plays.org merupakan platform mini game yang dapat dimainkan di pc secara gratis tentunya.

    ReplyDelete
  2. Ane juga main game di sini nih. Enak gratis. Nggak ada iklan pula.

    ReplyDelete
  3. waaah mau donlot Zombie Typing Practices Game for Kids buat si kecil deh. Ia lg suka main game zombie, siapa tau dia bisa main sambil belajar dg game yg satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak bisa di download kan mainnya di PC atau laptop mbak

      Delete
  4. Among Us Pin Puzzel Game kesukaan anak aku Kak, beneran asyik sih maininnya heheheh.. Yang lain mau coba juga ah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoooo semangatttt mainnya disaat pandemi ini yah...

      Delete
  5. wah, yang ini versi anak ya. jadinya lebih ringan. mungkin emaknya juga bisa ikutan main ini. soalnya kalo mainin zombie veri dewasa kayaknya emaknya gak berani.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa lah mak, ringan banget ini game jadi enggak masalah dengan PC / Laptop kita.

      Delete
  6. jadi pengen coba GAME-nya kalo bagus bakal tak mainin terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba atuh jangan lupa waktu aja karena banyak ngegame

      Delete
  7. Lumayanlah ya koh buat mengisi waktu luang.. sembari menghabiskan waktu..ga terasa..waktu karantina selesai begitu saja..

    ReplyDelete
  8. wah gemes banget, pasti ponakan aku bakal suka main :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog