Report Abuse

RECENT POSTS

Solusi Tidak Bisa Upgrade OVO Premier Gagal Terus

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Tidak bisa upgrade OVO premier dan gagal terus? kamu bisa coba solusi berikut yang banyak sekali pengguna sudah mencoba dan berhasil mengaktifkan Ovo premier. Silahkan simak sampai bawah untuk solusinya.

Seperti yang kita tahu bahwa Ovo merupakan e-wallet yang dapat menyimpan uang secara digital. Pengguna dompet digital saat ini memang sudah menjadi tren. Apalagi kemudahan dalam penggunaannya membuat banyak orang memilih menggunakan e-wallet dalam berbelanja.

Tidak bisa upgrade OVO premier

OVO merupakan dompet digital yang menjadi solusi untuk penyimpanan uang secara digital. Apalagi sekarang sudah banyak market-market kecil, Rumah makan dan layanan publik lainnya yang membuka transaksi atau pembayaran menggunakan dompet digital terkhusus OVO.

Bahkan pembayaran ojek online seperti Grab sudah menggunakan OVO untuk membayar setiap perjalanan. Karena dompet seperti ini cukup praktis digunakan ketimbang membawa uang cash.

OVO Premier


Berbicara tentang OVO Premier, Apa itu Ovo premier? Ovo premier yaitu akun Ovo jenis berbeda dari basic yang dimana akun ini sudah dilakukan verifikasi. 

Dengan mengaktifkan Ovo premier, Maka kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan. Keuntungannya pengguna dalam menambahkan saldo ke dompet Ovo sampai limit 10 juta yang dimana limit Ovo basic hanya 2 juta saja.

Beberapa fitur yang tidak bisa diakses oleh akun Ovo basic, Di Ovo premier bisa di akses dengan mudah. Sehingga pengguna dapat merasakan layanan lebih banyak ketimbang jenis basic.

Banyaknya kelebihan di Ovo premier inilah yang membuat pengguna ingin mengupgrade akun Ovo nya ke Ovo premier agar lebih dapat keunggulan fiturnya.

Tapi ada beberapa kendala pada Ovo premier, Karena verifikasi yang agak susah dan ada beberapa yang gagal verifikasi. Lantas bagaimana solusinya? Silahkan simak berikut.

Solusi Tidak Bisa Upgrade OVO Premier Gagal Terus


Solusinya ketika upgrade gagal terus, kamu bisa gunakan aplikasi GrabKios. Dan untuk caranya sebagai berikut.

  1. Install aplikasi GrabKios di Playstore. Buka aplikasinya dan registrasi menggunakan nomer HP yang sama dengan di akun OVO.
  2. Nantinya akan dimintai verifikasi kode OTP, kamu verifikasi dengan kode yang masuk di SMS.
  3. Selanjutnya kamu isi data diri secara lengkap. Dan buat password yang sulit namun mudah dihafal.
  4. Jika sudah klik buat akun. Lalu kamu verifikasi akun dan pilih opsi aktivasi OVO cash.
  5. Dan selanjutnya kamu bisa menggunakan OVO untuk transfer ke Rekening bank melalui aplikasi GrabKios karena OVO dan GrabKios sudah terintegrasi.
  6. Cara kirim uangnya, kamu tinggal isi data rek di GrabKios dan cairkan melalui GrabKios.
  7. Selesai

Kesimpulan

OVO kamu sebenarnya masih OVO club. Namun bedanya, kamu sudah bisa menggunakan fitur di Ovo Premier yang cukup penting yaitu transfer uang ke rekening bank dari OVO. Jadi bagaimana? Mudah bukan triknya. Sekian informasi dari saya dan nantikan tutorial menarik lainnya.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog