Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Tukar Koin Snack Video Ke Gopay Atau OVO

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Snack Video menjadi aplikasi yang cukup trending akhir-akhir ini. Karena dengan aplikasi yang digadang-gadang mirip Tiktok ini bisa menghasilkan uang. Aplikasi ini memang mirip Tiktok yang dimana pengguna bisa berbagi video singkat.

Snack Video memang aplikasi hiburan berbagi video singkat yang cukup menghibur. Selain itu juga pengguna dapat membuat video sekreatif mungkin dengan fitur edit yang sudah disediakan aplikasi.

Snack Video

Video di Snack Video juga rata-rata video yang sedang trending yang mirip dengan di Tiktok. Selain videonya yang cukup menghibur. kamu bisa menghasilkan uang di aplikasi ini.

Aplikasi penghasil uang dengan nonton video memang cukup banyak. Namun kebanyakan sistemnya tidak jelas dan juga ada yang dilarang pemerintah seperti Tiktok Cash ataupun Vtube.

Namun berbeda dengan Snack Video. Dimana Snack Video ini mempunyai sistem yang jelas untuk menghasilkan uang.

Koin Snack Video


Sistem di Snack Video yaitu pengumpulan koin. Dimana sistem ini menggunakan sistem refferal yaitu dengan mengajak pengguna lain ikut install Snack Video. Nantinya jika kamu berhasil maka kamu akan mendapatkan koin. kamu bisa mengajak teman-teman yang belum bergabung untuk install Snack Video.

Snack Video

Selain itu pengguna juga bisa live streaming di Snack Video. Nantinya setiap penonton yang memberikan hadiah, Maka hadiah tersebut bisa di tukarkan menjadi uang.

Dan juga pengguna bisa mengikuti event di Snack Video yang cukup menguntungkan. Karena biasanya hadiah di event yaitu berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Untuk koinnya sendiri setiap 50.000 koin bernilai Rp 1.000. Dan semakin banyak koin yang dikumpulkan maka semakin banyak jumlah rupiahnya. 

Cara Tukar Koin Snack Video


Untuk penukaran koin Snack Video ini cukup mudah. Pasalnya koin akan otomatis di convert menjadi saldo. Sehingga kamu siapkan nomer DANA atau Gopay untuk pencairannya nanti. Dan untuk cara tukar koin Snack Video sebagai berikut.

  1. Masuk ke bagian saldo atau coin.
  2. Kemudian kamu tunggu dulu agar koin terkonversi menjadi saldo secara otomatis (tunggu 1x24jam).
  3. Jika sudah masuk saldo, Maka kamu tinggal klik "menarik" untuk tarik saldo.
  4. Lalu klik jumlah nominal yang ingin ditarik.
  5. Dan jika sudah maka nantinya akan diminta verifikasi nomor yang terdaftar pada aplikasi Snack Video dan juga akun Gopay atau OVO.
  6. Nantinya akan ada kode OTP verifikasi yang masuk.
  7. Sobat verifikasi menggunakan kode tersebut.
  8. Jika sudah terverifikasi, kamu tinggal pilih metode pembayarannya Gopay atau OVO.
  9. Selanjutnya kamu tab saldo keluar.
  10. Maka secara otomatis saldo akan masuk ke dompet sobat.
  11. Selesai.

Kesimpulan


Untuk penarikan maksimal hanya 50rb dan saldo akan masuk secara otomatis dengan proses paling lama 1x24 jam. Jadi ketika belum masuk-masuk saldonya ke dompet, kamu sabar aja.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog