Report Abuse

RECENT POSTS

3 Cara Mengatasi Shopee Halaman Sedang Dalam Perbaikan

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Ketika ingin membuka menu lain, Namun muncul notifikasi Shopee halaman sedang dalam perbaikan biasanya pengguna akan disuruh ke halaman utama. Hal ini dikarenakan menu tersebut tidak bisa dibuka dan sedang error. Biasanya hal ini dikarenakan oleh beberapa penyebab dan bisa kamu atasi dengan beberapa langkah yang akan saya jelaskan secara lengkap dibawah.

Seperti yang kita tahu bahwa Shopee merupakan marketplace dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia. Bahkan bulan-bulan kemarin, Shopee sudah dikunjungi 93 juta pengunjung dalam satu bulan.

Shopee halaman sedang dalam perbaikan

Hal ini membuat Shopee menjadi salah satu e-commerce dengan pengunjung terbanyak di Indonesia. Banyaknya event serta promo-promo di Shopee membuat pengguna senang berbelanja di Shopee.

Namun dibalik kelebihan itu semua, Masih ada beberapa kekurangan dari Shopee. Seperti halaman yang error tidak bisa dibuka. Masalah seperti ini menyebabkan pengguna tidak buka menu atau akses ke fitur tersebut.

Kenapa Shopee Halaman Sedang Dalam Perbaikan ?


Halaman di Shopee yang sedang perbaikan akan cukup menyulitkan pengguna dalam akses ke menu tersebut. Hal ini lantaran beberapa menu di Shopee cukup penting bagi pengguna.

Halaman sedang perbaikan bisa dikarenakan pihak Shopee memperbaiki menu tersebut sehingga tidak bisa diakses oleh pengguna dalam beberapa saat. Namun ada juga penyebab lain yaitu halaman Shopee tersebut sedang error.

Pastinya halaman Shopee yang sedang dalam perbaikan tidak bisa kamu akses jika memang dalam perbaikan oleh pihak Shopee. Tapi jika karena error, kamu bisa mengatasinya dengan beberapa cara.

Cara Mengatasi Shopee Halaman Sedang Dalam Perbaikan


Ada beberapa cara untuk mengatasi Shopee halaman sedang dalam perbaikan. Untuk caranya silahkan simak berikut ini.

1. Pastikan Sinyal Dalam Keadaan Bagus


Biasanya halaman Shopee yang sedang dalam perbaikan juga dipengaruhi oleh sinyal yang kurang stabil. Sehingga pastikan dulu bahwa sinyal tidak apa-apa. Jika sinyal kurang bagus dan jaringan sedang gangguan, Maka bisa dipastikan penyebabnya yaitu sinyal.

Solusinya kamu bisa menggunakan jaringan Wi-Fi jika ada. Karena jaringan Wi-Fi cukup stabil sinyalnya dan juga cukup cepat untuk akses ke internet. Sehingga cocok untuk membuka aplikasi Shopee.

2. Hapus Cache Pada Aplikasi


Menghapus cache pada aplikasi merupakan cara yang cukup efektif untuk mengatasi aplikasi yang error. Terutama untuk aplikasi Shopee halaman sedang dalam perbaikan. Dan untuk cara hapus cache pada aplikasi sebagai berikut.

  1. Buka setelan.
  2. Kemudian masuk bagian manajemen aplikasi.
  3. Lalu cari aplikasi Shopee.
  4. Jika ketemu kamu buka.
  5. Lalu tab bagian penyimpanan.
  6. Pilih opsi hapus cache.
  7. Maka secara otomatis cache akan terhapus.

3. Update Ke Versi Baru


Dan juga kamu usahakan untuk update aplikasi Shopee jika terdapat versi baru. Mungkin ada fitur baru atau tambahan yang tidak bisa dibuka di versi lama. Dan juga biasanya ada bug di versi lawas yang mungkin menyebabkan error pada aplikasi.

Sehingga versi aplikasi perlu di update karena pihak pengembang selalu update versi aplikasi untuk menghilangkan bug di versi lawas juga.

Kesimpulan

Sobat bisa juga meminta bantuan CS kenapa Shopee halaman sedang perbaikan. Agar nantinya diberi solusi oleh CS Shopee nya langsung. Sekian informasi dari Blog 401xd.com dan jangan lupa share artikel ini ya.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog