Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Mencairkan Saldo Paylater Gojek

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Mencairkan saldo Paylater Gojek dengan cepat sangatlah mudah. Pasalnya fitur ini cukup membantu ketika kita sedang tidak bawa uang dan ingin membayarnya nanti.

Gojek saat ini merupakan salah satu layanan transportasi yang menjadi alternatif ketika ingin berpergian. Apalagi dengan adanya Gojek, Maka orang-orang bisa lebih mudah berpergian tanpa harus menuju ke tempat pangkalan ataupun terminal.

Mencairkan saldo Paylater Gojek

Dengan Gojek, Pengguna cukup memesan dan memanggil sang driver untuk menuju ke tempat pengguna. Dan nantinya pengguna bisa diantarkan sesuai tempat tujuan.

Biaya yang ditawarkan juga terjangkau, Sehingga banyak yang menjadikan Gojek sebagai salah satu pilihan terbaik ketika berpergian. Dan di dalam Gojek terdapat layanan lain seperti GoFood, GoSend, GoCar dan masih banyak lagi yang cukup membantu penggunanya.

Di Aplikasi Gojek juga terdapat banyak sekali fitur yang bisa digunakan pengguna. Seperti halnya Gopay untuk dompet digital. Dan juga Paylater untuk pengguna yang saldonya sedang kritis.

Paylater Gojek


Paylater Gojek sendiri merupakan sebuah cara pembayaran dengan cara meminjam disaat saldo sedang kritis. Peminjaman ini juga tidak dipungut bunga alias 0%.

Paylater Gojek ini merupakan metode pembayaran dengan cara meminjam. Sehingga pengguna bisa pesan dulu bayarnya nanti. Dan metode pembayaran ini untuk memesan layanan di Gojek seperti GoRide, GoSend, GoFood, GoPulsa, GoBIlls dan GoTix.

Fitur paylater dari Gojek ini bisa membantu pengguna ketika tidak mempunyai uang dan ingin meminjam dari GoJek terlebih dulu. Apalagi kalo pas tanggal tua, Maka fitur paylater di Gojek ini akan cukup membantu.

Tapi banyak pengguna yang mempertanyakan apakah bisa saldo di paylater GoJek ini dicairkan? Jawabnya tidak bisa jika kita langsung mencairkan menjadi uang tunai. Perlu ada cara untuk mencairkannya langsung menjadi uang cash.

Cara Mencairkan Saldo Paylater Gojek 


Saldo paylater GoJek memang tidak bisa dicairkan. Namun kamu perlu tahu bahwa ada cara mencairkannya yaitu sebagai berikut.

  1. Cara mencairkan saldo Paylater Gojek yaitu melalui pencairan pulsa. kamu bisa mengisi nomor telpon kamu dengan pulsa dari saldo PayLater Gojek.
  2. Nantinya pulsa tersebut bisa ditukarkan menjadi uang cash. Cara ini yaitu convert pulsa menjadi uang Cash.
  3. Uangnya nanti bisa masuk melalui rekening dengan cara Convert.
  4. Untuk convert pulsa sendiri bisa melalui pulsagame.com atau xp.sindonesia.net. (Lebih lengkapnya untuk cara convert bisa baca berikut.

Kesimpulan

Cara Mencairkan Saldo Paylater Gojek ini memang mudah. Namun perlu diingat bahwa kamu juga perlu membayar tagihan PayLater karena saldo PayLater akan terhitung sebagai tagihan dan biasanya wajib dibayar setiap awal bulan.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog