Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Main Ome TV Server Luar Negeri Di HP Android

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Pingin main Ome TV dan ketemu dengan para bule? pastinya pingin banget kan. Apalagi kalo ketemu bule yang cakep-cakep. Pastinya akan lebih semangat memainkannya. Dan kali ini saya akan memberikan cara main ome TV server luar d HP Android.

Bagi kamu yang sering lihat para youtuber main Ome TV, Pastinya sudah tahu tentang apa itu Ome TV. Ome TV sendiri merupakan sebuah platform video call secara random sehingga bisa berinteraksi dengan orang banyak.

Di Ome TV kita bisa interaksi dengan banyak sekali orang secara random dan tidak bisa memilih sama sekali. Di Ome TV kita bisa berkenalan dengan orang baru, Bahkan kalo beruntung bisa ketemu sama orang terkenal apalagi Youtuber.

Ome TV

Plaform Ome TV normalnya kita hanya bisa mengatur lokasi sesuai negara kita dan tidak bisa mengatur lokasi bule. Sehingga kita hanya bisa menemui orang-orang Indonesia saja.

Tapi tenang saja, Untuk kamu pengguna Android dan sering main Ome TV. Saya akan memberikan cara agar bisa main Ome TV server luar negeri agar ketemu Bule.

Ome TV Server Luar Negeri Di HP Android


Jika kamu sering melihat para Youtuber bermain Ome TV di server luar. Pastinya kamu penasaran bukan bagaimana caranya? Karena untuk bermain Ome TV di server luar ada caranya tersendiri.

Keuntungan bermain ome TV menggunakan server luar yaitu kita akan menemukan orang-orang di negara server tersebut. Misal Rusia, Amerika, Jepang dan lain-lain.

Artikel Lainnya: Cara Mengatasi TV Tidak Bisa Nyala

Sehingga kita juga bisa belajar berkomunikasi dengan orang luar sekaligus biar mencari teman bule. Dan jika kamu belum tahu cara main Ome TV server luar negeri di HP Android, Silahkan simak berikut.

Cara Main Ome TV Server Luar Negeri Di HP Android


  1. Pertama kamu download aplikasi Turbo VPN di Playstore dan pasang aplikasi.
  2. Selanjutnya kamu buka aplikasinya dan sebelum mengaktifkan VPN, kamu ubah lokasi ke lokasi tujuan kamu ingin mengubah server Ome TV.
  3. Lanjut kamu aktifkan dan tunggu proses menghubungkan sampai selesai.
  4. Jika berhasil terhubung, Langkah selanjutnya kamu buka Ome TV.
  5. Sobat login dan pada bagian country kamu ubah sesuai lokasi VPN.
  6. Setelah itu kamu tinggal cari dan pilih lokasi sesuai lokasi tadi.
  7. Tinggal kamu main Ome TV dan untuk memastikan sudah terhubung ke server luar biasanya ada keterangan "koneksi tersambung" sesuai lokasi yang kamu pilih.
  8. Selesai.

Akhir Kata


Untuk memainkan Ome TV di server luar, Pastikan kamu tepat memilih jam. Karena waktu di Indonesia dengan luar negeri jelas tidak sama. Misal di negara Rusia waktunya tidak banyak yang main Ome TV, Maka sistem akan memilih server lain secara acak. 

Jadi kamu pastikan untuk memilih waktu yang tepat dan pilih di jam-jam santai di negara tersebut. Karena biasanya pada jam santai kebanyakan orang akan mencari hiburan dan salah satunya bermain Ome TV.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog