Report Abuse

RECENT POSTS

2 Cara Mengatasi Limit Mingguan Shopee Terbaru 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Saat menggunakan voucher Shopee muncul notifikasi limit mingguan Shopee? Ada solusinya. Dan saya akan memberikan penjelasan mengapa terjadi masalah ini dan solusi yang bisa kamu coba.

Seperti yang kita tahu bahwa Shopee sendiri merupakan salah satu marketplace yang cukup populer di Indonesia. Bahkan di bulan lalu Shopee berhasil menarik minat pengunjung sampai 93jt dalam satu bulan.

Hal ini lantaran Shopee mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan penawaran menarik serta promo-promo yang cukup menggiurkan. Ditambah lagi dengan iklan Shopee dimana-mana bahkan sampai di Televisi Indonesia.

Shopee

Memang berbelanja di Shopee cukup menguntungkan. Apalagi jika ada voucher seperti gratis ongkir atau diskon, Pastinya kita akan semakin bersemangat dalam berbelanja.

Tapi perlu kamu tahu bahwa ada limit batasan terutama limit mingguan untuk pengguna yang menggunakan voucher. Dan jika kamu mengalamu masalah limit, Silahkan baca berikut untuk penyebabnya.

Kenapa Muncul Notifikasi Limit Mingguan ?


Shopee sendiri memberikan aturan kepada pengguna saat ingin menggunakan kode belanja. Aturan ini yaitu batasan penggunaan kode agar pengguna tidak terlalu banyak menggunakan kode atau voucher belanja.

Karena voucher Shopee sendiri memang sangat banyak dan beragam. Sehingga pengguna bisa dengan bebas menggunakannya, Namun pengguna diberikan batasan atau limit dalam pemakaian jarak waktu tertentu.

Artikel Lainnya: Cara Mengatasi Shopee Tidak Dapat Upload Produk

Untuk pemakaian kode sendiri ada limit harian dan mingguan. Dan jika kamu sudah terkena limit, Maka kode tidak bisa diklaim untuk sementara waktu. Dan bagaimana cara mengatasi limit mingguan Shopee? Silahkan simak berikut.

Cara Mengatasi Limit Mingguan Shopee


Setidaknya ada dua solusi yang bisa kamu coba untuk masalah limit mingguan Shopee. Caranya apa saja silahkan simak berikut.

Checkout Di Hari Berikutnya


Saran saya jika terkena limit mingguan Shopee maka kamu tunda terlebih dahulu saat berbelanja di Shopee. Apalagi menggunakan kode belanja karena pastinya tidak bisa.

Tunda belanja sampai limit benar-benar selesai jika kamu ingin menggunakan kode belanja. Jika tidak memerlukan kode belanja maka langsung saja belanja seperti biasanya tanpa perlu menunggu limit selesai.

Checkout Melalui Situs Shopee


Cara kedua yang bisa kamu coba yaitu checkout melalui situs. Dan jika biasanya kamu membuka Shopee melalui aplikasi, Maka kamu bisa membuka Shopee melalui situs dan coba menggunakan kode belanja.

Biasanya cara ini bisa untuk mengatasi limit mingguan Shopee. Untuk membuka situs Shopee, kamu tinggal buka browser dan ketik Shopee. Maka akan muncul websitenya dan silahkan kamu mencoba.

Akhir Kata


Begitulah cara mengatasi limit mingguan Shopee. kamu juga perlu memerhatikan pemakaian kode belanja dan jangan terlalu banyak menggunakan kode belanja. Gunakan seperlunya agar belanja bisa lebih hemat menggunakan kode belanja.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog