Report Abuse

RECENT POSTS

Kode Remot TV Coocaa Lengkap Beserta Cara Setting

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Kode Remot TV Cocaa merupakan sebuah kode 3 digit angka yang berfungsi untuk setting remot baru agar bisa berfungsi dengan baik. Karena remot Multi baru belum tentu bisa langsung tersambung jika belum di setting.

Remot Multi atau Remot Universal merupakan remot pengganti yang bisa digunakan untuk semua jenis merek Televisi. Remot ini banyak tersedia di toko elektronik, Karena peminatnya yang banyak.

Kode Remot TV Coocaa

Hal ini bukan tanpa alasan, Karena Remot TV merupakan alat yang sering kali rusak. Terutama remot bawaan televisi yang umurnya memang tidak lama. Remot juga merupakan alat kecil yang seringkali jatuh tanpa sengaja, Sehingga mempercepat kerusakan remot.

Bahkan di beberapa kasus, Banyak orang yang kehilangan remot karena alatnya yang kecil. Dan banyak orang yang memilih mengganti remot baru ketimbang mencarinya. Karena membeli remot baru sangat mudah. 

Di toko elektronik sangat banyak remot baru dengan beberapa merek terkenal dan ada juga remot Universal yang bisa digunakan segala jenis merek TV. Bahkan di toko online juga banyak menyediakan remot baru.

Namun sayang nya, Remot baru khusus nya multi perlu di setting terlebih dahulu menggunakan kode remot agar bisa digunakan. Dan di postingan ini saya akan membagikan kode remot TV beserta cara setting kode remot.

Kode Remot TV Cooca


Kode Remot TV berikut bisa kamu gunakan untuk remot multi baru. Kode berikut cukup banyak, Sehingga kamu bisa mencoba menggunakannya satu persatu.

  • Kode Remot TV Cooca yaitu 536, 391, 571, 573

Kode remot diatas merupakan kode remot khusus merek Cooca dan untuk cara setting kode remot multi dengan menggunakan kode tersebut, Silahkan simak cara lengkapnya berikut ini.

Cara Setting Kode Remot TV Cooca


  1. Siapkan kode remot TV Cooca sesuai yang saya bagikan.
  2. Kemudian arahkan remot multi ke Televisi.
  3. Dan kemudian tekan tombol power/SET, Sampai lampu indikator warna merah menyala.
  4. Setelah menyala, kamu masukkan kode remot TV Cooca.
  5. Masukkan secara berurutan sampai lampu indikator mati.
  6. Jika sudah mati, Coba test dengan memindahkan channel TV.
  7. Jika berfungsi, Maka kamu sudah berhasil setting remot TV Cooca.

Bagaimana Jika Remot TV Cooca Tidak Berfungsi ?


Jika remot Multi belum berfungsi, Maka kamu coba kode lain. Karena diatas saya sudah membagikan 4 kode untuk kode remot TV Cooca. Dan pastikan juga baterai remot tidak habis atau kamu bisa ganti yang baru agar remot berfunfsi dengan baik.

Kesimpulan


Kode remot TV Cooca memang hanya ada empat kode. Jika saya menemukan kode lain, Maka akan saya update kembali artikel ini. Sekian informasi dari Blog 401xd.com dan terimakasih sudah membaca.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog