Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Top Up GoPay Via Pulsa All Operator Dengan Mudah

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Top Up Saldo GoPay menggunakan pulsa sebenarnya cukup mudah jika ada mengetahui caranya. Apalagi zaman sekarang E-wallet seperti GoPay banyak digunakan orang untuk menyimpan uang non tunai.

E-wallet atau dompet digital menjadi tempat penyimpanan uang non tunai yang cukup praktis apalagi dengan bermodalkan smartphone maka kita sudah bisa bertransaksi tanpa harus membawa uang cash cukup banyak.

Cara Top Up GoPay Via Pulsa

GoPay yang merupakan E-wallet di Gojek ini memang sudah lama menjadi dompet untuk transaksi di aplikasi GoJek seperti GoRide, GoFood dan lain-lain. Selain itu juga masih banyak fitur lain dari GoPay untuk kebutuhan transaksi yang memudahkan kita saat tidak membawa uang cash.

GoPay memang tidak memiliki aplikasi tersendiri karena dompet digital ini ada didalam aplikasi GoJek. Namun begitu banyak menggunakan GoPay karena dinilai praktis dan bisa digunakan untuk transaksi dengan mudah.

Saldo GoPay sendiri bisa kita top tup Internet Banking, Mobile banking, ATM, SMS Banking, Minimarket dan masih banyak lagi. Namun bagaimana jika kita top up saldo Gopay via pulsa. Pastinya banyak yang belum tahu ya.

Apalagi jika kamu menampung pulsa cukup banyak baik itu pulsa Telkomsel, Pulsa Indosat, Pulsa Tri, Pulsa XL, atau Pulsa Axis. Pastinya cara berikut ini bisa untuk top up saldo GoPay dari pulsa.

Walau GoPay sendiri tidak bisa di Top Up langsung menggunakan pulsa, Namun ada cara untuk Top Up saldo GoPay dari pulsa. Trik yang akan saya bagikan ini merupakan trik convert pulsa ke GoPay. Dan bagi kamu yang belum tahu bagaimana caranya, Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Top Up GoPay Via Pulsa All Operator


  1. Pertama siapkan pulsa dengan minimal 100ribu dan bisa dari operator mana saja baik itu Telkomsel, Indosat, Three, XL, Axis dan Smartfren.
  2. Sebaiknya pilih provider dengan nilai rate tinggi karena kita menggunakan cara convert pulsa ke GoPay.
  3. Setelah itu cari jasa penukaran pulsa ke GoPay dan kamu bisa baca artikel berikut untuk jasa penukaran pulsa
  4. Jika sudah menemukan jasa penukaran pulsa, Maka kamu bisa menghubungi dan beritahu bahwa ingin tukar pulsa menjadi saldo GoPay.
  5. Lanjut ikuti petunjuk dari jasa tersebut.
  6. Dan tunggu saldo GoPay masuk dari pulsa yang di convert.

Penutup


Cara diatas sejatinya merupakan cara yang sama dengan menukar pulsa menjadi uang. Namun disini kita menukarkan pulsa menjadi saldo GoPay. Bagaimana sudah paham bukan? dan caranya cukup mudah untuk Top Up saldo GoPay dari pulsa. Sekian informasi dari blogdimas, terimakasih telah membaca.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog