Report Abuse

RECENT POSTS

2 Cara Tukar Poin Telkomsel Menjadi Voucher Diskon KFC 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Poin Telkomsel bisa ditukarkan menjadi voucher diskon KFC yang cukup menguntungkan saat kamu berada di KFC. Program poin Telkomsel sendiri memang sudah ada sejak lama dan sering kali di abaikan oleh pengguna. 

Padahal poin ini cukup menguntungkan jika diikuti dan dipahami cara kerjanya. Poin Telkomsel sendiri merupakan sebuah reward atau hadiah bagi pengguna yang sudah mengisi pulsa diatas nominal Rp 50.000.

Tukar Poin Telkomsel Menjadi Voucher Diskon KFC

Pastinya kamu sering menemui notifikasi mendapatkan poin Telkomsel yang masuk di SMS setelah mengisi pulsa 50rb. Nah, Setelah masuk jangan lupa kamu cek berapa jumlah poin yang terkumpul.

Karena poin ini nantinya, Bisa kamu kumpulkan sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan menjadi pulsa, paket data dan beberapa voucher yang disediakan Telkomsel. 

Program poin ini juga bukan hal yang baru di Telkomsel. Bahkan provider lain juga menerapkan program ini, Contohnya saja poin bonstri. Dimana program poinnya juga tidak jauh berbeda dan sama-sama menguntungkan bagi pengguna.

Poin di Telkomsel juga berbeda pangkatnya. Dan semakin banyak kamu mendapatkan poin, Maka kamu juga semakin untung banyak karena bisa ditukarkan menjadi pulsa, paket data sampai voucher menarik.

Voucher menarik ini seperti voucher Indomaret yang saja jelaskan kemarin dan voucher lainnya yang berbeda-beda. Dan salah satu voucher favorit pengguna yaitu voucher diskon KFC.

Dimana voucher ini bisa memotong pengeluaran makan kamu saat di KFC nantinya. Besaran jumlahnya berbeda karena program ini juga sering update. Jadi kamu perlu pantengin berapa nominal diskonnya. Untuk cara tukar poin Telkomsel menjadi voucher Diskon KFC sebagai berikut.

Cara Tukar Poin Telkomsel Menjadi Voucher Diskon KFC


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan untuk menukar poin Telkomsel menjadi voucher diskon KFC. 

#1 Cara Tukar Poin Telkomsel Menjadi Voucher Diskon KFC Melalui Kode Dial


  1. Buka dial Telepon.
  2. Kemudian ketik *700#.
  3. Lalu pilih opsi merchant.
  4. Pilih lagi opsi Kuliner.
  5. Dan pilih KFC.
  6. Kemudian tukarkan poinnya.

#2 Cara Tukar Poin Telkomsel Menjadi Voucher Diskon KFC Melalui


  • Buka aplikasi MyTelkomsel.
  • Selanjutnya kamu geser ke bagian poin.
  • Lalu pilih Makanan.
  • Dan klik Voucher KFC.
  • Kemudian tukarkan poinnya.

Kesimpulan


Tukar poin Telkomsel menjadi voucher diskon KFC memang tidak selamanya bisa dikarenakan program ini selalu update. Jadi bisa ada, Bisa juga hilang. Tapi jika ada, kamu langsung tukarkan karena kesempatan yang sama tidak datang dua kali. Sekian informasi kali ini, nantikan konten menarik lainnya.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog