Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Mendapatkan Like Banyak Di Instagram Secara Cepat 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Mendapatkan like banyak di Instagram memang tidak mudah. Namun dengan cara tertentu, kamu bisa mendapatkan like di Instagram secara banyak. Dalam membuat postingan di Instagran, Pastinya seseorang akan membutuhkan yang namanya like banyak.

Jumlah like dalam sebuah postingan di Instagram di pengaruhi oleh seberapa banyak jumlah follower dan masih banyak lagi faktor lain. Karena  banyaknya peminat akan jumlah like banyak, Maka banyak orang yang menggunakan cara instan untuk memperolehnya.

Mendapatkan Like Banyak Di Instagram

Cara instan yang cukup banyak digunakan oleh banyak orang yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dimana postingan akan di like oleh bot. Atau membeli like dari penjual online yang banyak beredar.

Padahal cara diatas cukup beresiko dan bisa saja di banned oleh instagram. Oleh karena itu, kamu perlu jeli dan berhati-hati dalam ingin memperoleh jumlah like yang banyak. Karena ada cara mudah dan aman untuk mendapatkan like di Instagram.

Asal kamu tahu triknya dan tata cara dalam memperoleh hasil yang maksimal dari Postingan di Instagram. Maka perolehan jumlah like juga bisa maksimal. Silahkan simak berikut untuk trik lengkapnya.

Cara Mendapatkan Like Banyak Di Instagram Secara Cepat

Ada banyak cara dalam mendapatkan like banyak di Instagram secara legal dan pastinya akun asli. Dan silahkan simak trik berikut ini agar mendapatkan jumlah like yang maksimal.

#1 Membuat Caption Semenarik Mungkin


Caption di Instagram memang suatu hal sepele. Namun jangan salah sangka, Bahwasannnya banyak trik marketing yang menggunakan caption demi mendapatkan like dan perhatian dari pengguna di Instagram.

Membuat Caption semenarik mungkin adalah strategi marketing agar mata follower tertuju dan membaca captionnya. Caption yang menarik akan memancing orang berkomentar dan sekaligus like postingan tersebut.

#2 Gunakan Gambar Menarik


Gambar juga merupakan kunci utama juga agar orang tertarik dan like dengan postingan di Instagram. Pastinya kamu pernah kan melihat gambar yang menarik di Instagram dan kemudian like postingan tersebut.

Nah, Cara ini bisa kamu gunakan dengan posting gambar semenarik mungkin agar orang melihat dan menyukai postingan sobat. Cara ini merupakan strategi jitu agar orang menyukai postingan tersebut.

#3 Upload Pada Waktu Yang Tepat


Waktu juga kunci utama agar sukses mendapatkan like banyak di Instagram. Cara ini juga merupakan trik marketing agar menarik orang menyukai atau like postingan IG. kamu perlu paham betul waktu yang pas saat membuat postingan di Instagram.

Triknya untuk memilih waktu yaitu memilih waktu yang tepat saat orang-orang menggunakan atau membuka Instagram. Waktunya yaitu saat malam hari atau saat orang-orang sedang cuti.

Biasanya waktu inilah yang pas untuk membuat postingan di Instagram. Hindari waktu jam-jam sibuk seperti jam kerja saat membuat postingan di Instagram. Cara ini efektif dalam memperoleh like di Instagram secara cepat dan banyak.


#4 Jangan Lupakan Hastag


Sobat pastinya pernah melihat para selebgram saat membuat postingan di bagian bawah terdapat hastag yang banyak. Nah, Hastag ini bertujuan untuk memperluas cakupan atau jangkauan pengguna Instagram yang bukan follower.

Hastag pada postingan di Instagram akan berpengaruh pada jumlah tayangan post. Sehingga jumlah tayangan banyak juga memengaruhi jumlah like yang didapatkan. kamu bisa menambahkan hastag yang sedang populer atau relevan dengan gambar. Misal gambar makanan, Maka hastag yang diberikan yaitu #food #streetfood #fastfood dan masih banyak lagi.

#5 Sering-Sering Komentar Di Akun Besar


Sering-sering komentar di Akun selebgram atau artis juga bisa mendulang jangkauan cukup banyak. Sehingga dengan cara ini kamu bisa mendapatkan view yang cukup banyak pada akun sobat.

Hal ini juga berimbas like yang akan didapatkan juga. kamu bisa berkomentar semenarik mungkin di akun Selebgram atau artis agar mendapatkan daya tarik dari follower mereka.


#6 Buat Postingan Yang Sedang Trending


Sering-seringlah untuk cek sesuatu yang trending. Hal yang trending memang menarik banyak perhatian. kamu bisa memanfaatkan hal yang trending untuk mendapatkan banyak like. 

Jadi kamu posting sesuatu yang trending dengan semenarik mungkin. Hal ini akan berpengaruh pada view dan jika menarik, Maka bisa mendapatkan banyak like secara cepat.

#7 Join Free Panelpedia


Free panel pedia merupakan sebuah website yang menyediakan Auto Followers, Auto Likes, Auto Komentar, dan Auto Views Instagram gratis terbesar di Indonesia dengan pengguna aktif tiap detiknya.

Free panel pedia memang layanan yang benar-benar gratis. kamu bisa mendapatkan 100 lebih like dengan join ke Free panel pedia. Selain itu juga dengan kamu join ke website ini, kamu bisa menambah Followers Instagram aktif tanpa spam. Buat yang penasaran websitenya, Langsung kunjungi berikut ini https://free.panelpedia.net/

#8 Update Instastory Sesuai Postingan


Jangan lupa juga mengingatkan para follower kamu dengan upload Instastory dan kemudian tandai postingan yang baru saja di upload. Jangan lupa beri caption new post agar follower kamu tahu, Bahwa kamu sudah posting postingan terbaru. Sehingga nantinya postingan akan banyak view dan juga like.

#9 Rutin Membuat Postingan


Selain membuat konten menarik di Instagram, jangan lupa juga untuk sering-sering rutin membuat postingan di akun Instagram sobat. Selain agar dinilai aktif, Para follower kamu atau orang lain akan sering melihat postingan kamu di beranda. Sehingga bisa mendulang like di setiap postingan.

#10 Share Ke Sosial Media Lain


Jangan lupa juga share url atau link postingan Instagram ke sosial media lain agar mendapatkan lebih banyak view. Dan dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan like juga jika kontennya benar-benar menarik.


#11 Share Ke Whatsapp


Share juga link postingan di Whatsapp dengan membuat Story baru agar semakin banyak view dari kontak Whatsapp sobat. Dan juga buat story dengan memberikan Caption untuk meminta bantuan like ke postingan Instagram tersebut

Kesimpulan

Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk cara mendapatkan like banyak di instagram secara cepat. Sekian informasi kali ini, nantikan informasi menarik lainnya.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog