Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Memisahkan Grup Dan Chat Pribadi Di Whatsapp

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Chat Grup dan Chat Pribadi di Whatsapp memang menumpuk menjadi satu. Hal ini akan membuat kita bingung karena banyaknya chat yang masuk dan perlu memilah lagi dari grup atau orang lain. Tapi tenang saja karena disini saya akan memberikan tips bagaimana cara memisahkan chat grup dan chat pribadi.

Seperti yang kita tahu bahwa Whatsapp merupakan aplikasi Chatting yang sangat banyak digunakan oleh banyak orang. Bahkan di dunia, Aplikasi ini sangat populer dengan pengguna paling banyak.

Memisahkan Grup Dan Chat Pribadi

Whatsapp atau WA yang merupakan bagian dari Facebook ini memang mempunyai tampilan yang simple, Sehingga mudah dipahami oleh banyak orang. Terutama untuk pengguna baru pastinya tidak kesulitan dalam menggunakan Whatsapp.

Whatsapp sendiri mempunyai segudang fitur menarik dan cukup penting bagi pengguna nya. Fitur di Aplikasi WA ini berkaitan langsung dengan komunikasi. Seperti fitur Call, Video Call, Grup Chat dan Story.

Hal ini akan mempermudah pengguna yang ingin berkomunikasi jarak jauh dengan seseorang. Apalagi Whatsapp akhirnya mendatangkan Dark Mode yang sudah di tunggu pengguna nya karena bosan dengan tema yang gitu-gitu aja.

Namun, Pengguna masih mempertanyakan bagaiamana cara memisahkan chat grup dan chat pribadi. Karena, Seperti yang kita tahu bahwa chat grup dan chat pribadi menumpukan menjadi satu. Hal ini sebenarnya membingungkan pengguna saat akan chat dengan seseorang.

Karena pengguna akan memilah-milah dahulu chat pribadi atau chat grup. Walau sudah ada fitur search, Namun dengan pemisahan grup dan chat pribadi akan mempermudah dan mempercepat pengguna saat chatting nantinya. 

Cara Memisahkan Grup Dan Chat Pribadi Di Whatsapp


Cara memisahkan Grup dengan Chat Pribadi sangat mudah. Pertama kamu perlu aplikasi Whatsapp Bisnis. Jangan gunakan Whatsapp yang di modifikasi, Karena berpotensi di banned oleh Whatsapp karena tidak menggunakan aplikasi Resmi.

Sobat tinggal memanfaatkan whatsapp bisnis, Dimana Whatsapp bisnis ini bisa kamu gunakan untuk chat grup dan juga chat yang berkaitan pekerjaan, Sehingga tidak mengganggu chat pribadi. 

Cara Memasang Whatsapp Bisnis


  1. Buka Playstore.
  2. Kemudian chari Whatsapp Bisnis.
  3. Pasang aplikasinya.
  4. Gunakan nomer lain khusus whatsapp bisnis.
  5. Dan jika sudah, kamu tambahkan grup chat ke whatsapp bisnis dan pindahkan chat berkaitan pekerjaan ke WA Bisnis juga.

Kesimpulan


Dengan cara yang saya bagikan, Maka kamu bisa memisahkan chat pribadi dan chat grup di Whatsapp secara mudah. Sekian informasi dari saya dan nantikan tutorial lainnya.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog