Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Mengganti Username Dan ID Tiktok Terbaru 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Menggangi username Tiktok dan ID Tiktok memang cukup mudah. Dengan mengganti Username Tiktok memang akan memberikan kerugian karena follower akan kebingungan dengan akun sobat.

Namun, Ada beberapa orang yang sengaja mengubah nama dengan beberapa tujuan dan ada juga yang sengaja mengubah Username dan ID Tiktok agar mempermudah pengguna mengingat nama pengguna.

username dan id tiktok

Seperti yang kita tahu bahwa trends Tiktok memang berkembang cukup pesat saat ini. Karena video didalamnya yang cukup beragam dan disukai banyak orang. Bahkan konten kreator di Tiktok saat ini berlomba-lomba membuat kreasi video yang menarik agar banyak follower yang mengikutinya.

Tiktok sendiri memang mempermudah para konten kreator nya dengan menyediakan fitur editing yang sangat lengkap. Bahkan selalu di update untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna Tiktok.

Username Dan ID Tiktok


Username Tiktok sendiri merupakan nama pengguna akun Tiktok yang merupakan tanda pengenal di aplikasi Tiktok. Dengan adanya username ini, Maka pengguna yang ingin mencari akun, Akan mudah mencari dengan menggunakan username.

Mengubah Username dan ID Tiktok juga mempunyai pengaruh. Karena pasal nya untuk ID sendiri merupaka identitas yang berbeda dari yang lain. Sehingga, tidak ada akun yang menggunakan ID yang sama. 

ID yang diubah akan membingungkan pengikut karena para follower sudah mengingat lama akan ID yang lama. Namun tidak ada salahnya mengganti username dan ID, Agar follower semakin mudah mengingatnya.

Mengganti Username Dan ID Tiktok


Mengubah username dan ID Tiktok juga biasa dilakukan oleh pengguna aplikasi ini yang tidak sengaja salah dalam menginput username dan Id Tiktok. Mengubah Username dan ID Tiktok juga cukup mudah karena sudah terdapat fitur nya di bagian setelan.

Saya akan memberikan cara mengganti username  dan ID Tiktok yang bisa kamu coba. Namun sebelum kamu coba, Pastikan untuk sudah login menggunakan akun yang ingin kamu ganti username dan ID nya. Untuk cara lengkapnya sebagai berikut.

Cara Mengganti Username Tiktok 


  1. Buka aplikasi Tiktok.
  2. Login menggunakan Akun yang biasa kamu gunakan.
  3. Kemudian masuk bagian "saya".
  4. Lalu klik "edit profil".
  5. Di kolom nama , kamu ganti sesuai keinginan.
  6. Jika sudah klik "Simpan".

Cara Mengganti ID Tiktok


  1. Buka aplikasi Tiktok.
  2. Kemudian login menggunakan akun sobat.
  3. Lalu geser kekanan ke bagian saya.
  4. Lanjut pilih opsi "edit profil".
  5. Di kolom pengguna, kamu ganti ID Tiktok dan ganti sesuai keinginan.
  6. Jika sudah klik "simpan"

Kesimpulan


Bagaimana? cukup mudah bukan, Untuk cara mengganti username dan ID Tiktok. Setelah mengganti username dan ID, Maka kamu bisa menggantinya lagi setelah 30 hari. Sekian informasi kali ini, nantikan tutorial menarik lainnya.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog