Report Abuse

RECENT POSTS

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Balikpapan Hanya di Grand City

Grand City Balikpapan


Bagi mereka yang ingin Beli Rumah di Balikpapan dengan lokasi yang strategis dan dekat dengan pintu gerbang  IKN, Ada di Grand City Balikpapan jawabannya, bukan hanya sekedar pilihan tetapi merupakan Perumahan Terbaik di Balikpapan. Dengan menawarkan konsep Livable City bagi para penghuninya. Sehingga memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam satu lingkup perumahan.


@kokohhendyliem Aoa yang kamu cari ada di Grand City Balikpapan. #grandcitybalikpapan ♬ Wes Anderson-esque Cute Acoustic - Kenji Ueda
Cluster Nordville, Grand City Balikpapan Menjadi Rekomendasi Untuk Perumahan Terbaik di Balikpapan.    

Siapa sih yang enggak ingin memiliki rumah dikawasan elit Grand City Balikpapan. Semua orang pasti ingin memilikinya bukan? Apa lagi perumahan tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang tidak ada di perumahan yang lainnya.

Wah...,ini rumah impian bagi setiap orang, dengan gaya minimalis yang berbalut modern dan bahkan lingkungannya sangat asri dan teduh karena disekelilingnya tumbuh pohon-pohon rindang dengan daunnya yang lebat sehingga menciptakan suasana yang nyaman.

Mengenai akses jalan, tenang saja luas kok disini pula ada track sepeda jadi kalian semuanya bisa berolahraga sepeda dan tempat orang-orang jogging di weekend sehingga terhitung aman sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan saat berolahraga.

Nantinya yang ingin jogging tak berlu lagi jogging di pinggir jalan. Akan dibangun jogging track khusus agar aman dari lalu lalang kendaraan bermotor sehingga tak perlu takut kalau ingin berolahraga di Grand City Balikpapan.

Kamu tuh tak perlu was-was salig ketika meninggalkan rumah dalam keadaan kosong di waktu yang sangat lama. Karena setiap rumah yang dibangun telah menggunakan sistem keamanan yang super canggih (smart home).

Menggenai Fasilitas tidak usah diragukan lagi di Grand City Balikpapan kalau lapar sudah ada food center, kalau ingin nongkrong sambil menikmati waktu sambil ngemil ada cafe-cafe serta akan ada workspace bagi kamu yang bekerja tapi ingin menikmati suasana.

Dekat dengan sekolah IPEKA dan kawasan Nordville akan dibangun sebuah swalayan jadi tidak perlu repot-repot lagi berbelanja kebutuhan pokok jauh-jauh dari rumah. dan tidak membuang-buang waktu hanya sekedar untuk berbelanja.

Jadi semuanya terpenuhi dalam satu kawasan sehingga tak perlu lagi bersusah payah untuk melakukan segalanya agar waktu tidak terbuang dengan sia-sia. Dan tidak perlu repot lagi untuk mencari segala kebutuhan hidup.

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai cluster Nordville, ada baiknya saya membahas mengapa harus memilih Grand City Balikpapan untuk menjadi tempat tinggal dikawasan yang sangat strategis dan fasilitas yang terbilang lengkap.

Mengapa Harus Memilih Grand City Balikpapan?

Pertanyaan ini sering sekali ditanyakan teman-teman dan bahkan orang-orang. Mengapa Harus Memilih Grand City Balikpapan? Baiklah melalui penjelasan berikut ini pertanyaan tersebut akan terjawab sehingga yang masih penasaran akan merasa terpuaskan akan jawabannya.

Beli Rumah di Balikpapan, menjadi hal yang mudah sekali dengan hadirnya Grand City Balikpapan diantara perumahan-perumahan yang sudah lama hadir. Ada faktor tersembunyi sehingga orang-orang penasaran dan tertarik ingin membelinya.

Sejak dari awal pembangunan, Sinar Mas Land (SML) telah menerapkan konsep Livable City (perumahan layak huni) disetiap kawasan perumahan yang dibangunnya. Hal ini mencerminkan bahwa Sinar Mas Land (SML) mementingkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi penghuninya.

Grand City Balikpapan dengan konsep Livable City-nya telah membangun melalui dasar 4 pilar yang diterapkan yaitu : 

  • Live, dimana akses sarana dan prasarana seperti bangunan hunian (rumah), pusat pembelanjaan, food center, ruang-ruang publik, akses jalan, serta  kemanan hadir dengan memberikan kepastian kepada para penghuni.
  • Learn, dimana akses pendidikan seperti taman kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), sekolah menengah atas (SMA), sekolah vokasional (SMK) dan peruguran tinggi hadir untuk memberikan kemudahan bagi orang-orang untuk menerima akses pendidikan.
  • Work, dimana akses sarana dan prasarana bagi para pekerja yang mobile seperti tersedianya workspace, green office, hingga area komersial memberikan kemudahan untuk dijangkau sehingga tak perlu lagi repot-repot untuk mencari tempat untuk bekerja.
  • Play, dimana akses sarana dan prasarana untuk kebutuhan emosional dan rekreasi masyarakat seperti pusat olahraga, taman rekreasi, gedung pertemuan, dan pusat kuliner juga hadir untuk mewarnai kehidupan. 
Yang paling terpenting adalah akses transportasi yang mudah untuk dijangkau, dekat dengan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (SMASS) hanya 14 menit dan sedangkan dari gerbang Tol Manggar hanya ditempuh dalam 27 menit.

Pavilliun
Ada Fasilitas Apa Saja di Grand City Balikpapan, Ini Dia Penjelasannya.    

Dengan tersedianya fasilitas yang lengkap memberikan banyak kemudahan bagi penghuni Grand City Balikpapan. memang pantas perumahan ini disematkan menjadi Perumahan Terbaik di Balikpapan dengan berbagai macam kemudahan yang diberikan.

Nah, bagi yang suka kuliner, tenang disini ada food center yang menyediakan berbagai macam makanan yang bisa memuaskan rasa laparmu. Jadi enggak perlu risau kalau lapar melanda segeralah ke food center perut kenyang hati pun senang.

Sedangkan bagi penikmat kopi dan cemilan tersedia juga disini. Deretan ruko-ruko yang berada di kanan dan kiri sebrang jalan berderet coffee shop jadi tinggal pilih mana yang kamu suka dan menjadi tempat favorit untuk nongkrong bersama teman-teman.

Ini nih, yang terpenting adalah dekat dengan pusat perpembelanjaan yaitu superblock (19 menit), sekolah IPEKA (1 menit), rumah sakit Kanudjoso Jati Wibowo (11 menit), jadi kemana-mana dekat dan tak perlu khawatir kejauhan.

Perumahan Nordville

Nordville Kemewahan di Dalam Kehidupan Modern.

Dari pertama saya menginjakan kaki di rumah percontohannya, kesan minimalis nan mewah sangat terasa sekali dalam balutan modern. Perumahan ini memiliki kawasan hunian yang terpadu dengan tetap mempertahankan kawasan hijau yang menyatu dengan alam.

Tidak hanya itu saja Nordville dilengkapi juga dengan mini theme park yang terletak di dalam area cluster Nordville dimana tempat anak-anak bermain dengan aman dan riang yang selalu dalam pengawasan orangtua.

Untuk berolahraga nantinya akan dibangun jogging track yang persis di dalam area cluster menjadikan kehidupan mu lebih dinamis dan bermakna dalam kenyamanan yang tersedia di cluter tersebut sehingga tak perlu khawatir akan terjadi apa-apa disaat berolahraga.

Mengenai kehidupan yang modern soal kemanan pasti diperhitungkan dengan matang.. Disetiap cluster termasuk Nordville telah menggunakan smart home Dan mulai dari pintu gerbang masuk dijaga dengan ketat sehingga untuk mempermudah pemantauan siapa saja yang kelur masuk cluster.

Mengenai type-type yang tersedia di Nordville ada 3 type tersedia yang sesuai dengan ukurannya masing-masing dengan type lebih besar dan tanah yang lebih luas diantaranya adalah type 172/200, type 117/128, dan type 88/105.

Disetiap clusternya pasti ada kelebihan dan ada pula kekurangannya. Dari mulai segi harga hingga soal luas tanah. Ini merupakan hal yang biasa di setiap pembangunan perumahan termasuk di Grand City Balikpapan.

Dengan mengusung urban modern minimalis yang compact memberikan kesan yang nyaman dan tentram dalam sebuah rumah. Ini merupakan ciri khas dari perumahan yang dibangun oleh Sinar Mas Land. Memang pantas disebut dengan Perumahan Terbaik di Balikpapan.

Bagaimana dengan soal pencahayaan alami disetiap rumahnya? Tenang, soal pencahayaan lami juga sangat diperhatikan disetiap rumah yang dibangun. Sehingga setiap ruangan lebih terang secara alami. Jadinya menghemat biaya listrik.

Sangat penting sekali bahwa masuknya sinar matahari kedalam setiap sudut ruangan agar menjadi lebih fresh dan tidak terlihat sumpek bahkan tidak mengalami kelembaban dalam setiap sudut ruangan tersebut.

Yang membedakan dari perumahan-perumahan lainnya adalah adanya kamar mandi privat disetiap kamar tidurnya. Selain itu ada juga ruang fungsional dan wastafel yang letaknya berada di teraas depan rumah. 

Memberikan kehidupan yang nyaman dan tenang disetiap kehidupan yang dijalani di Grand City Balikpapan. Sehingga tak perlu lagi merasa was-was ketika semuanya merasa aman didalam satu kawasan.

So, masih ragu untuk tinggal di Grand City Balikpapan, Kayanya enggak perlu lagi ragu. Buruan deh Beli Rumah di Balikpapan memberikan segala yang Anda inginkan serta dengan fasilitas yang lengkap pula.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog