Report Abuse

RECENT POSTS

Spesifikasi dan Harga Oppo A12 di Indonesia

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya, mengenai > Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

spesifikasi dan harga oppo A12


Oppo tidak hanya membawa Reno 3 Pro ke Indonesia. Tetapi dia juga membawa ponsel terbarunya Oppo A12 yang dibandrol dengan harga cukup murah di sekitar Rp. 2 jutaan. Oppo A12 menawarkan memori yang cukup besar sehingga .performanya cukup menjanjikan di kelasnya.

Hadir dengan ukuran kamera di 6,22 inci dengan resolusi 1520 x 720 piksel, ponsel ini mempunyai notch tetesan air dan mengusung rasio layar di 19:9. Untuk kapasitas baterai memiliki 4.230 mAh dengan dilengkapi fitur pengisian cepat di 10 watt.

Untuk urusan dapur pacunya Oppo A12 ini ditunggangi dengan chipset Helio P35 yang diracik dengan RAM 4 GB. Untuk ruang penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 64 GB.

Oppo A12 memiliki 2 kamera dibagian belakangnya, dengan spesifikasi kamera utamanya 13 MP dan kamera keduanya 2 MP.

Pada bagian depannya terdapat kamera selfie dengan resolusi 5 MP yang difungsikan untuk face recognition. Selain itu Oppo A12 memiliki fitur fingerprint untuk membuka ponselnya.

Smartphone ini menjalankan ColorOS 6.1.2 yang berbasis Android 9.0 dan memiliki varian warna hitam dan biru. Untuk harganya sendiri dijual di Rp. 2,499 juta rupiah.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog