Report Abuse

RECENT POSTS

Rekomendasi Game Terbaik Di Dunia Hanya Disini!

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya, mengenai > Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

game terbaik di dunia

Rekomendasi Game Terbaik Di Dunia Hanya Disini!Beragam permainan online agaknya kini sudah begitu ihwal dikenal. Mulai dari yang sekadar hobi, hingga penghasil pundi-pundi rupiah. Sehingga geliatnya kian dapat dilihat.

Permainan-permainan ini biasanya dimainkan  melalui ponsel dengan basis android. Namun tak jarang pula beban sistem iOS turut memiliki game denagn jumlah ribuan. Dari yang bergenre anak hingga petualangan.

Bagi kamu yang sedang mencari referensi Game Terbaik Di Dunia . kamu berada di web yang tepat. Sabineblog bakalan mengulas tuntas permainan jempolan yang wajib kamu ketahui. Meluncur yuk ke biasanya berikut ini!

Game Terbaik Di Dunia Yang Bikin Penggunanya Makin Terbawa Suasana


Pernah kan secara tidak sadar kamu akan terhanyut oleh keseruan yang ada ketika nge-game. Bisa ngomel saat kalah hingga teriak ketika permainan mampu dimenangkan. Kira-kira permainan online apa saja ya yang bikin kamu makin bersemangat!

1. PUBG MOBILE
game terbaik di dunia

Sebetulnya permainan online satu ini sudah begitu populer. Dari banyak kalangan lintas usia telah banyak yang memainkannya. Mungkin kamu juga salah satunya ya? Keseruan permainan ini ilah upaya untuk bertahan hidup.

Padahal, dunia PUBG mobile berada di antah berantah yang tak kamu ketahui. Dan, hanya akan ada satu survivor alias pemenang.  Anda bisa memanfaatkan beragam jenis senjata untuk melawan musuh. Asyiknya lagi dijamin kamu akan terhanyut suasana. Seolah kamu menjadi penembak jitu sungguhan. Mau coba?

2. HAGO
game terbaik di dunia

Memiliki simbol tertawa ada logonya. Game ini dinilai ringan dan seru saat dimainkan. Bergenre santai dan begitu menyenangkan. Uniknya permainan ini ialah, kamu bisa ngobrol dengan sesama player di permainan ini. Tan hanya melalui chat namun juga voice call.

Ada berbagai macam permainan yang bisa dimainkan. Misalnya saja, adu kambing, lempar pisau, asah otak hingga yang lainnya. kamu  juga bisa lho mengajak sesama pemain HAGO untuk melakukan turnamen? Penasaran?

3. Mobile Legend
game terbaik di dunia

Nah, yang ini nih Game Terbaik Di Dunia  dan memiliki penggemar bejibun. Mulai dari anak-anak hingga dewasa tentu sudah tak asing dengan permainan satu ini. Mobile Legend atau biasa disingkat ML menawarkan keseruan bertarung lima lawan lima.

Yap, kekuatan tim di permainan ini begitu diutamakan. Ada pula fitur virtual joystick yang tentunya makin membuat permainan lebih seru dan menantang. Siap berduel dengan lawan?

4. Lords Mobile
game terbaik di dunia

Suka permainan berbau petualangan, lengkap dengan intrik melawan aneka monster? kamu wajib banget jajalin permainan satu ini. Tak hanya mengeksplor Magical Islands yang begitu menakjubkan. Lords Island bakal mengajak kamu serasa berada di dunia lain yang mengasikkan.

Fitur unik lain di permainan ini ialah kemampuan membantu sebuah aliansi bersama pemain lainya. Selain itu, tersedia beragam hero yang strong untuk melawan berbagai musuh yang menghadang.

5. Garena AOV
game terbaik di dunia

Memiliki kemiripan dengan Mobile Legend, Game ini merupakan penyempurna Permainan sebelumnya bernama Mobile Arena. Pertarungan 5 lawan 5 nya menjadi booming dan seru karena dikerjakan secara berkelompok. Sehingga insting kamu bakal dipertaruhkan.

Jika tak kompak, salah sedikit saja siap-siap keok! Salah satu keunggulan lainnya ialah grafis dengan high Definition - nya itu lho yang bikin kamu makin terpukau. Cobain yuk!

6.Clash of Clans
game terbaik di dunia

Game Terbaik Di Dunia a selanjutnya ialah Clash Of Clans. Tak hanya ngetren diluar negeri, bahkan di Nusantara sendiri memiliki jutaan penggemar. Kabarnya saking boomingnya, ada lho lagu bergenre dangdut yang liriknya terkait Permainan ini.

Permainan ini mengandalkan senjata untuk bertahan hidup. kamu akan dibawa menuju perkampungan digital dimana akan banyak musuh yang harus dihadapi. kamu bisa membuat markas untuk berlindung dari serangan musuh.

Pertarungan antar clan ini bisa menciptakan efek keseruan yang sungguh berbeda. Permainan ini bakal lebih asyik Jika dimainkan bersama-sama.

7. Crisis Action
game terbaik di dunia

Penasaran dengan permainan yang menyuguhkan kamera dengan sudut pandang orang pertama? Nah, kamu wajib coba permainan ini. Populer dengan istilah FPS, kemampuan bertarung kamu akan lebih terasa karena monitor kamera ada di Anda. Sehingga  tantangan bakal lebih sip Saat kamu mainkan.

Layaknya permainan lain, Crisis Action mewajibkan kamu untuk bisa menyelamatkan diri. Yakni dengan cara menembak musuh dan bertahan untuk melindungi diri. Di permainan tersedia aneka gameplay yang dapat kamu pilih. Disamping itu, kamu bebas memilih 8 gameplay yang teknologi disajikan  oleh permainan ini. Penasaran dengan game action paling memukau ini? Unduh segera dan nikmati keseruan yang ada!

8. Clash Royale
game terbaik di dunia

Dikenal memiliki kreator yang sama dengan Clash Of Clans, permainan ini tak kalah booming dan menantang. Disini kamu akan diminta mengumpulkan sejumlah kartu. Kartu ini nantinya bisa digunakan untuk melawan musuh Anda.

Selain itu, kamu juga bisa membuat sebuah benteng perlindungan dengan sebutan battle deck. Yakni sebagai sarana pertahanan dari serangan musuh. Uniknya game ini ialah mampu memilih siapa saja lawan yang siap kamu pukul mundur. Sehingga, kamu dapat bertarung dengan teman untuk menentukan siapa yang terkuat.

Menariknya game ini akan menyediakan hadiah atau award jika kamu berhasil menjadi juaranya. Wah, asyik nih! Kira-kira hadiahnya apaan ya?

9. Heroes Evolved
game terbaik di dunia

Sesuai namanya, permainan ini menyuguhkan  pilihan game dengan aneka hero didalamnya. Lebih dari 40 Hero yang bisa kamu mainkan. Termasuk Bruce Lee sang legenda. Game yang telah diunduh lebih dari 200 ribu kali ini memang membuat penggemarnya ketagihan. kamu dapat berperan layaknya master tarung profesional

Tak hanya genre kungfu saja, kamu juga dapat memilih hero fantasi dengan action magic alias sihir yang wow banget. Uniknya, heroes evolved memungkinkan kamu membentuk team bareng dengan teman-teman.

Tapi, kalau pemainnya dari luar negeri gimana ya? Tenang, permainan ini tersedia lengkap dengan berbagai bahasa, salah satunya bahasa Indonesia  Siap berduel dengan musuh, unduh dulu yuk permainan ini!

10.  Brawl Stars
game terbaik di dunia

Permainan yang Dibesut boleh Supercell developer ini bisa jadi referensi juga lho. Berbasis 3 lawan 3, permainan ini disebut-sebut tak membosankan. kamu bisa mengumpulkan beragam kekuatan melalui Brawlers. Selain itu, kamu juga bisa mendongkrak ability karakter kamu dengan menjadi juara tentunya.

Jika kamu merasa bosan berduel, kamu bisa menuju club. Dimana tempat ini bakalan ada beragam pemain yang bisa diajak ngobrol satu sama lain. Selain itu kamu bisa bertukar tips untuk bermain biar bisa jadi pemenangnya.

Sebetulnya masih banyak lagi permainan  yang bisa bikin kamu tertantang. Tapi ke sepuluh Game Terbaik Di Dunia  ini layak kamu jajal terlebih dahulu. Siap-siap dengan keseruan yang ada ya sobat! Jangan lupa ajak teman untuk bergabung, biar permainan makin sip dan menarik! Semoga artikel ini bisa membantu kamu ya!



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog