Report Abuse

RECENT POSTS

Mengenal "Auto Ads" Terbaru Pada Google Adsense

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya, mengenai > Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

fitur terbaru auto ads pada google adsense
Google adsense merupakan program periklanan yang sampai saat ini belum ada tandingannya. Walaupun sudah banyak bermunculan  program periklanan yang sejenis, tetapi para advertiser dan publisher sebagian besar memilih google adsense. Salah satu fitur google adsense yang sangat diandalkan adalah "auto ads", fitur ini memberikan kemudahan kepada para publisher didalam memasang iklan, hanya dengan sebaris script dipasangkan pada web atau blog Anda, maka iklan akan muncul secara otomatis pada tiap halaman web atau blog Anda. Melalui fitur "auto ads" google akan menempatkan posisi, size dan type iklan secara otomatis. Banyak blogger yang sudah mencoba dan mendapatkan manfaat dari fitur "auto ads" ini, rata-rata dengan fitur ini para blogger bisa meningkatka pendapatan sebesar 10% - 15% dari google adsense.



Fitur ini sudah mulai ada pada awal tahun 2018, dan diakhir tahun 2019 ini google memperbaharui  fitur "auto ads" ini, google lebih memberikan kemudahan didalam pemasangan iklan dan pengkontrolan yang lebih baik.


Mari kita bahas apa saja perubahan di fitur "auto ads" google adsense yang terbaru ini :

Pengaturan Dan Manajeman Yang Lebih Mudah

  • Tidak lagi mengacaukan kode iklan yang sudah ada. Pemasangan iklan google melalui fitur "auto ads" sudah tidak lagi mengganggu kode iklan yang sudah ada. Auto ads berfungsi melalui kode unit iklan adsense apapun. Sehingga pemasangan iklan "auto ads" saat ini sangat mudah dan bisa berdampingan dengan kode iklan adesnse manual.
  • Untuk situs baru, cukup tambahkan kode script iklan "auto ads" pada situs anda, maka iklan auto ads akan langsung aktif.
  • Untuk halaman dimana kamu tidak ingin menggunakan iklan auto ads, kamu cukup menambahkan url pada menu Manage page exclusion.
  • Sebelum mengaktifkan iklan auto ads, Anda dapat melihat dan mereview terlebih dahulu pengaturan iklan auto ads sebagai gambaran umum.
Kustomisasi Yang Lebih Baik
  • Anda bisa melihat pratinjau tampilan iklan auto ads sebelum ditayangkan didalam situs,
  • Dihalaman pratinjau kamu dapat menghapus posisi iklan yang tidak diinginkan dengan menekan tombol "remove". Maka iklan otomatis akan ditempatkan diposisi baru untuk kamu tinjau kembali.
  • Anda dapat dengan mudah menentukan format iklan yang ditempatkan oleh auto ads di situs Anda, termasuk konten yang cocok.
  • Anda bisa mengontrol jumlah minimum dan maksimum jumlah iklan yang muncul pada halaman dengan cara menggeser menu bar Ad Load.
Tampilan Report Yang Diperbaharui

Tampilan report yang lebih baru, sehingga kamu dapat melihat dengan mudah kinerja iklan auto ads dan iklan manual secara berdampingan untuk tiap situs Anda.

Pastikan fitur auto ads ini aktif untuk halaman situs kamu dengan mengklik menu edit pada situs kamu yang terdaftar di google adsense.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog