Report Abuse

RECENT POSTS

Generasi Kedua, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Buds Plus

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya, mengenai > Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Samsung terus melahirkan inovasi terbarunya dalam menciptakan produk, bukan hanya berfokus pada smartphone. Brand tersebut juga masuk dalam menghadirkan true wireless stereo di Indonesia. Setelah sebelumnya Samsung merilis Samsung Galaxy Buds, mereka kembali me-launching produk terbarunya Samsung Galaxy Buds Plus yang dikeluarkan bersamaan dengan rilisnya tiga smartphone unggulan. Diantaranya Samsung Galaxy S20 Ultra, Samsung Galaxy S20, hingga Samsung Galaxy S20 Plus.

Produk true wireless stereo terbaru milik Samsung yang dinamakan dengan Samsung Galaxy Buds Plus tersebut, adalah generasi penerus Samsung Galaxy Buds yang dikenalkan kepada publik sebagai edisi perdana true wireless stereo keluaran Samsung tepatnya pada tahun lalu. Samsung pun menyatakan jika Samsung Galaxy Buds Plus memiliki banyak fitur unggulan di dalamnya, hal itu semakin diperjelas oleh pernyataan dari David S Park selaku Head of US Mobile Channel Marketing Samsung Electronics. Beliau mengatakan jika Samsung Galaxy Buds Plus ini dilengkapi salah satunya dengan teknologi AKG, ditambah adanya teknologi two way speaker yang disematkan pada Samsung Galaxy Buds Plus membuat true wireless stereo dinamis tersebut mempunyai kualitas speaker yang lebih kuat sehingga memberikan kepuasan konsumen ketika menggunakan produk tersebut. Berikut spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy Buds Plus yang memiliki dapat menghasilkan dua karakter audio yang berbeda, diantaranya high tone atau weeter dan suara bass atau woofer.
review dan harga samsung galaxy buds plus

Spesifikasi Samsung Galaxy Buds Plus

Adanya teknologi two way speaker dinamis disempurnakan pula dengan driver yang juga dikenal cukup kuat tersebut, semakin mendukung suara yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy Buds Plus itu memiliki suara AKG dengan treble yang jernih dan nada tinggi yang nyaman serta dilengkapi oleh suara bass yang dalam. Hal itu demi meningkatkan kepuasan konsumen ketika menikmati suara dengan kualitas terbaik.

Selain itu, Samsung Galaxy Buds Plus juga didukung dengan tiga mikrofon adaptif sehingga true wireless stereo milik Samsung mampu bersaing dengan true wireless stereo yang lain. Pasalnya berkat adanya fitur tersebut pengguna akan mendapatkan suara panggilan yang jelas dan tidak tertandingi dengan daya baterai yang tahan lama. Hebatnya suara bising yang bermunculan juga dapat secara otomatis disaring dan diminimalisir dengan kehadiran dua mikrofon eksternal pada true wireless stereo milik Samsung tersebut, sehingga performa kualitas suara meningkat dan semakin nyaman saat digunakan untuk melakukan panggilan.

Bicara tentang daya baterai Samsung Galaxy Buds Plus yang disebut sebut cukup kuat. Semakin diperjelas dengan pernyataan dari Samsung jika true wireless stereo tersebut dapat bertahan hingga 11 jam setelah satu kali pengisian daya ketia digunakan untuk mendengarkan musik. Bahkan Samsung Galaxy Buds Plus dikatakan mampu terus dipakai secara maksimal sampai 22 jam. Terlebih kamu bisa membagikan daya dari ponsel Samsung milikmu ke Samsung Galaxy Buds Plus dan dapat mengetahui daya yang tersisa di smartphone tersebut, selain melkukan pengisian daya melalui case Samsung Galaxy Buds Plus atau pun wireless charging.

Sedangkan pada segi desain, Samsung Galaxy Buds Plus hadir dengan tampilan lebih menarik dari generasi sebeluknya. Samsung Galaxy Buds Plus menawarkan tiga pilihan warna meliputi hitam, putih, dan biru. Samsung Galaxy Buds Plus yang dibentuk dengan ukuran kecil juga ramping itu dilengkapi dengan eartip dan wingtip yang memberikan keleluasaan pada konsumen untuk mengatur volume mau pun ambient hanya dengan satu ketukan, sehingga tidak perlu melepas true wireless stereo tersebut.

Tak kehabisan akal, Samsung Galaxy Buds Plus juga bekerja sama dengan Spotify sehingga pengguna produk Samsung ini pun dapat mengakses Spotify dan menikmati lagunya hanya dengan satu kali klik pada shortcut yang disediakan. Dipastikan kualitas suara yang didapatkan memuaskan dan lebih jelas karena adanya hasil rancangan AKG yang disematkan pada Samsung Galaxy Buds Plus. Fitur lain yang dimiliki Samsung Galaxy Buds Plus diantaranya perlindungan kedap air IPX2 dan sudah mendukung konektivitas Blueetooth 5. Sayangnya true wireless stereo milik Samsung ini belum dilengkapi dengan fitur noise cancellation.

Hebatnya Samsung Galaxy Buds Plus ini kompatibel dengan IOS mulai dari Iphone yang telah disupport oleh IOS 7 sedangkan untuk android, Samsung Galaxy Buds Plus dapat dihubungan dengan android yang minimal mendukung Android 5.0 Lollipop dengan spesifikasi RAM paling rendah 1,5 GB. Untukmu yang tidak mau rumit, Samsung Galaxy Buds Plus sudah dilengkapi dengan Samsung Cloud sehingga dapat terhubung secara otomatis tanpa harus mematikan Blueotooth.

Harga Samsung Galaxy Buds Plus

Setelah membaca informasi di atas, kamu semakin yakin untuk membeli generasi kedua true wireless stereo milik Samsung tersebut. Kamu harus menyiapkan dana karena  Samsung Galaxy Buds Plus dibanderol harga mulai dari Rp 2,3 juta, setelah diluncurkan dengan harga 2 jutaan saat rilis perdana.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog