Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Melihat Stalker Instagram, Ikuti 5 Langkah Termudah Berkut Ini

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya, mengenai > Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Cara Melihat Stalker Instagram Stalking atau Stalker, istilah yang lagi trend yang digunakan pengguna media sosial di dunia maya. Kira-kira apa yang ada di benak kamu ketika mendengar kata-kata itu? Secara etimology kata ini berasal dari bahasa Inggris sedangkan definisi secara harfiah menurut kamus Cambridge Advanced Learner’s Dictionarymempuyai arti membuntuti seseorang sedekat  mungkin untuk mencari informasi yang lebih detail tanpa diketahui oleh orang yang sedang dibuntuti. Sedangakan Stalkeradalah seseorang yang sedang membuntuti orang lain.

cara melihat stalker instagram

Nah, sepertinya hampir seluruh pengguna media sosial seperti Facebook, twitter, Instagram atau bahkan whatsapp pastilah sudah tidak asing lagi mendengar istilah ini. Seiring dengan perkembangan teknologi, diantara pengguna social media, banyak yang melakukakan stalking atau lagi kepoterhadap suatu hal di akun social media seseorang. Lalu sebenarnya apa sih yang menyebabkan para stalker membuntuti akun orang lain? Siapa yang sedang dikepoin? Nah, bisa jadi orang yang sedang dikepoin adalah gebetan, mantan pacar, atau mungkin seseorang yang membuat kalian penasaran. Memang diakui sih kadang dengan stalking akun orang lain disebutkan dapat mendatangkan kepuasan, bahan guyonan antar teman, bahkan informasi-informasi yang memang diperuntukan untuk kepentingan tertentu.

Biasanya seseorang akan mengunjungi social media Instagram (IG) karena di sosmed inilah seseorang dengan mudah dan nyaman untuk mengunggah photo-photo atau bahkan video yang keren berikut dengan caption yang menarik perhatian pemirsanya. Selain itu, di Instagram terdapat fitur Insta story dan IG TV yang bisa dinikmati bagi pengguna akun Instagram ini. Dengan fitur-fitur tersebut, seseorang bebas mengekspresikan diri sesuka hati dan yang pasti sudah sesuai dengan aturan-aturan yang dibuat untuk ditaati oleh seluruh pengguna sosmed ini. Nah, hasil kreasi dan ekspresi postingan tersebut bisa dinikmati secara publik yang mana tidak diketahui siapa orangnya kecuali akun Instagram disetel secara private atau pribadi.

Nah, apakah kalian sudah siap untuk menjadi stalker instagram, atau mungkin sebaliknya kalian ingin tahu siapa yang menguntit akun instagram kalian?  Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dicoba. Simak terus ya.

1.     Browser Chrome

Cara ini bisa dicoba dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan, cukup dengan menggunakan browser Chrome saja. Jadi penasaran khan! Berikut adalah syarat utama untuk melakukannya.

a.      Check setelan Instagram

Langkah awal yang bisa dilakukan adalah dengan cara masuk ke situs instagram check stalkers yang bisa diakses di tautan ini https://jnckmedia.com/igstalk tapi pastikan dulu kalian sudah mengecek setelan akun instagram apakah sudah di setel untuk publik apa belum karena ini adalah syarat utama untuk bisa masuk ke situs ini. Akun instagram dengan mode untuk umum saja yang bisa masuk ke situs ini dan sebaliknya akun dengan mode di gembok atau private tidak bisa berjalan dengan baik di situs ini.

 

b.     Username dan password

Setelah situs ini berhasil terbuka melalui tautan tadi diatas, selanjutnya pada halamn awal kalian akan diminta untuk memasukan username yang digunakan untuk masuk ke akun instagram seperti biasanya. Jadi username ini bukan bararti disuruh buat yang baru lho ya.

 

c.      Kotak captcha

Nah setelah itu, di bawah kotak username ada kotak captcha, silahkan centang yang bertuliskan “I’m not a robot” dan ikuti beberapa tahap pencocokan gambar sesuai instruksi. Jika berhasil kotak captcha akan terisi dengan tanda centang. Selanjutnya pilih tombol submit.

 

d.     Result

Setelah kalian berhasil klik tombol submit, tunggu beberapa detik untuk proses data. Ketika halaman sudah ditampilkan, kalian bisa geser ke bawah untuk mengetahui lebih detail siapa saja yang selama ini menguntit akun Instagram kalian. Jangan heran kalo satu diantarnya adalah gebetan atau mantan pacar. Nah lho!

 

2.     FollowerAnalyzer

cara melihat stalker instgram


Ini adalah cara lain untuk melihat stalker Instagram yang diberi nama Follower Analizer. Ini adalah sebuah aplikasi berbasis iOS Android yang bisa diunduh di Google Playstore. Setelah aplikasi ini diunduh dan dijalankan di smartphone kalian, lalu buka aplikasi tersebut untuk melihat Instagram kalian, masuk dengan menggunakan username seperti biasanya. Silahkan tunggu beberapa saat untuk melihat siapa saja yang menjadi fans akun Instagram kalian. Mudah bukan! Kalau belum ada data muncul itu dikarenakan akun Instagram kalian belum ada postingan gambar atau video. Coba posting gambar atau video di Instastory atau IGTV.

 

3.     FollowmeterInstagram

cara melihat stalker instagram

Selanjutnya ada Followmeter Instagram. Aplikasi ini mempunyai fungsi yang sama seperti Follower Analyzer yaitu mencari tahu siapa yang mengunjungi akun Instagram kalian. Selain itu bisa juga ada banyak fitur-fitura lainnya dengan menggnaka aplikasi ini. Salah satunya adalah mengintip pengagum berat akun Instagram kalian walaupun mereka bukan followerkalian. Apakah Cuma itu aja? Tentu tidak, masih banyak lagi keuntungan menggunakan aplikasi ini. Dengan mengunduh aplikasi ini, kalian juga bisa melihat siapa saja yang likepostingan kalian, dan juga komen-komen yang semuanya tersimpan dengan baik di aplikasi ini. Jadi kalian bisa mengecek setiap saat.

 

4.     iAssistantFollower Analysis

cara melihat stalker instagram

cara lainn umtuk melihat stalker akun Instagram kalian adalah dengan bantuan aplikasi yang disebut iAssistant Follower Analysis. Nah, aplikasi yang satu ini mempunyai banyak kelebihan dari aplikasi-aplikasi yang sudah disebutkan diatas. Secara fungsional, aplikasi ini mempunyai fungsi yang sama yaitu melihat data akun Instagram orang lain yang mengunjungi, like dan komen di Instagram kalian yang semuanya tersimpan di data aplikasi ini. Lalu apa yang membedakan dengan aplikasi lainnya? Konon kabarnya disebutkan bahwa alat ini mampu menganalisis profil dari akun Instagram yang seringkali atau berkali-kali stalking instagram kalian. Selain itu, aplikasi ini mampu memberikan informasi siapa yang follow akun Instagram kalian. Dan yang paling canggih lagi, salah satu fitur yang ada di aplikasi ini bisa memberikan informasi siapa yang tiba-tiba unfollow akun Instagram kalian.  Sedih nggak sih, kalo kalian tahu ada follower kalian tiba-tiba unfollow. Nah dengan memakai aplikasi ini, kalian bisa dapat informasi lebih detail tentang hal itu. Berani mencoba? Silahkan unduh aplikasi ini di Google playstore ya.

 

5.     Report+Followers Analytics

cara melihat stalker instagram

Aplikasi yang satu ini sendang menjadi trending topic diantara penggunanya di social media. Pasalnya dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa melihat informasi para stalker di Instagram secara detail dan akurat. Ada salah satu fitur dari aplikasi ini yang mampu memberikan informasi perkembangan akun Instagram kalian. Jadi aplikasi ini bisa dijadikan solusi untuk memonitor perkembangan Instagram kalian

Nah, itulah kelima cara yang bisa digunakan untuk melihat stalker instagram kalian. Bagi para pengguna Instagram yang menjalankan bisnis jualan barang atau jasa melalui Instagram ini, salah satu dari kelima cara tersebut diatas bisa dijadikan referensi untuk melihat traffic akun Instagram dan langkah-langkah yang harus dilakukan berdasarkan data yang tersimpan di masing-masing aplikasi yang digunakan untuk keperluan marketing. Semoga bermanfaat!

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog