Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Ingin mengetahui nomor Telkomsel terdaftar atas nama siapa? Caranya mudah sekal. Lantaran ada tiga cara yang bisa kamu coba untuk cek nomer kartu Telkomsel atas nama siapa. Sehingga kamu tahu nama pemilik dari nomer kartu Telkomsel.

Cek nomor Telkomsel terdaftar atas nama siapa bisa membantu kita ketika ingin memdaftar atau registrasi nomer baru. Pasalnya kita sering lupa nomor-nomor yang diregistrasi menggunakan NIK siapa.

Karena bisa saja satu keluarga menggunakan banyak nomor dan NIK berbeda. Misal si anak menggunakan NIK ibunya karena sering berganti-ganti nomor. Sehingga kita perlu cek agar tahu nomor terutama kartu Telkomsel terdaftar atas nama siapa.

Cara Cek Nomor Telkomsel

Untuk registrasi kartu Telkomsel baru memang wajib menggunakan NIK dan nomor KK sesuai dengan aturan pemerintah tahun lalu. Karena aturan ini ada untuk mengurangi tindakan orang yang menyalahgunakan nomor kartu SIM.

Sehingga dengan registrasi maka nomor kartu mudah diidentifikasi penggunanya siapa dan atas nama siapa. Bagi kamu yang penasaran terutama nomor sendiri terdaftar atas nama siapa, Silahkan simak berikut.

Cara Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa


Setidaknya ada sedikit cara yang bisa kamu coba untuk cek nomor Telkomsel terdaftar atas nama siapa.

Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa Melalui Situs My Telkomsel


  1. Pertama kamu buka browser dan masuk ke halaman https://my.telkomsel.com/.
  2. Lalu masukkan nomor kamu dan masukkan kode verifikasi yang masuk ke sms.
  3. Selanjutnya scroll kebawah dan klik menu akun saya > profil saya.
  4. Lalu pilih NIK/No KTP.
  5. Dan akan terlihat NIK nya, Sehingga kamu bisa cek NIK tersebut atas nama siapa.
  6. Selesai.

Artikel Lainnya: Cara Mengatasi Voucher Telkomsel Tidak Masuk

Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa Dengan Menghubungi Call Center Atau Datang Ke Grapari


Cara kedua ini yaitu kamu bisa menghubungi Call Center atau datang ke Grapari. Pastinya kamu tidak langsung bertanya atas nama siapa, Melainkan menanyakan nomor terdaftar dengan NIK mana, Sehingga kamu bisa mengidentifikasi nya melalui NIK tersebut atas nama siapa.

Akhir Kata


Bagaimana? Sekarang sudah tahu bukan mengenai cara cek nomor Telkomsel terdaftar atas nama siapa. Jika ada salah kata atau tulisan saya mohon maaf. Semoga berhasil mengikuti tutorial diatas.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog