Report Abuse

RECENT POSTS

Bocoran Huawei P40 Pro sang Penantang Galaxy S20 Ultra

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya, mengenai > Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Didunia maya sudah tersebar bocoran bahwa huawei akan segera meluncurkan ponsel flagshipnya P40 Pro, seperti apa spesifikasinya? silahkan baca ulasan berikut.

Huawei akan mengheluarkan P40 dalam 3 series, yaitu P40 Lite yang memeiliki 3 kamera, P40 dengan 4 kamera dan P40 Pro dengan 5 kamera. Harga yang akan dibandrol untuk series P40 tidak akan jauh dengan harga samsung galaxy S20 series.

bocoran spesifikasi huawei p40 series

Berdasarkan rumor yang beredar menyebutkan P40 akan menggunakan sensor dari SONY IMX700 52 MP RYYB 1/1.28" pada kamera utamanya, untuk kamera ultra widenya akan disematkan sensor SONY IMX650 40 MP RGGB 1/1.5".

Selain itu ada juga kamera dengan lensa tele 3x dan lensa tele dengan 10x periskop, Untuk modul kaera utamanya juga sudah dilengkapi dengan sensor temperatur warna, LED flash dans ebuah mikrofon.

Sedangkan untuk kamera P40 lite dan P40 kemungkinan hanya memiliki kamera yang lebih normal dengan zoom, jadi untuk kamera dengan kemampuan zoom leboh dari 10x hanya akan ditemukan di P40 Pro.

Untuk processor semua P40 seies ini akan menggunakan chip Kirin milik huawei dan sudah mendukung jaringan 5G. Untuk display akan terlihat melengkung di keempat sisinya, 2 kamera selfie akan disematkan dilayar dalam punch-hole.

Untuk pilihan warna akan tersedia beberapa warna seperti Black, Silver Frost, Blush Gold, Deep Seal Blue dan Ice White. System oeprasi yang digunakan adalah Android 10, tetapi tentunya tidak akan dilengkapi dengan Google Mobile Service.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog