Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Verifikasi Umur Di Tiktok Beserta Penjelasan Lengkap 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Verifikasi atau konfirmasi umur di Tiktok memang tidak mudah. Pasalnya ada cara khusus untuk memverifikasi umur di Tiktok. Seperti yang kita tahu bahwa Tiktok sendiri memberi aturan khusus kepada pengguna baru yang ingin menikmati video di Tiktok.

Pasalnya aturan baru dari Tiktok yaitu syarat untuk pengguna Tiktok baru yang ingin login atau daftar yaitu minimal mempunyai usia 13 tahun keatas. Hal ini karena konten Tiktok memang sewajarnya untuk para remaja ataupun dewasa.

Verifikasi Umur

Untuk anak-anak kecil. Video-video di Tiktok dinilai kurang cocok di tonton. Bagusnya memang hanya diperbolehkan untuk para remaja dan dewasa. Aturan baru ini diberlakukan karena memang sekarang banyak anak kecil yang sudah memegang HP dan bermain Tiktok.

Oleh karena itulah batasan 13 tahun keatas untuk pengguna baru merupakan langkah yang tepat dari Tiktok. Apalagi di Tiktok ada beberapa video yang kurang pantas jika di tonton oleh anak kecil.

Batas Umur Di Tiktok


Batas umur pada Tiktok untuk pengguna baru memang 13 tahun keatas. Hal ini memang wajar dan sepertinya strategi Tiktok dalam menarik perhatian banyak pengguna Android telah sukses. Karena terbukti dengan banyaknya pengunjung setiap harinya ke aplikasi dan jumlah unduhan di Playstore yang sangat banyak.

Jadi bagi kamu yang daftar baru ke Tiktok sebagai pengguna baru, Maka perlu diingat untuk setting umur di atas 13 tahun dan ini wajib. Jangan coba untuk mendaftarkan atau mempertontonkan video di Tiktok untuk anak kecil ya.

Melihat Umur Di Tiktok


"Min, untuk cara lihat umur di Tiktok gimana ya? saya lupa pada waktu daftar". Nah untuk melihat umur di Tiktok memang tidak ada cara khusus dan memang tidak ada fitur di Tiktok untuk melihat umur sendiri. Jadi pastikan saat daftar untuk mengingat umur di Tiktok.

Cara Verifikasi Umur Di Tiktok


Banyak sekali pengguna yang mempertanyakan bagaimana cara verifikasi umur di Tiktok. Apalagi mengingat banyak pengguna yang ingin akses ke seluruh fitur di Tiktok.

Untuk verifikasi umur sendiri di Tiktok memang tidak ada dibagian menu manapun. Bahkan fiturnya sendiri tidak ada. Maka untuk verifikasi umur di Tiktok, kamu perlu mengakses menu dukungan. Dengan malapor ke Tiktok bahwa kamu ingin verifikasi umur. Dan untuk caranya sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Tiktok.
  2. Masuk bagian saya.
  3. Kemudian icon titik tiga di pojok kanan atas.
  4. Scroll kebawah sampai menu dukungan.
  5. Dan kemudian pilih laporkan masalah.

Pada laporannya nanti kamu bisa verifikasi umur ulang dan melapor bahwa umur atau usia pada saat daftar terjadi kesalahan pada tanggal baik itu bulan dan tahun. Dan tinggal menunggu respon dari Tiktok.

Kesimpulan

Jika kamu dulu pernah mengisi bagian umur dibawah usia asli, kamu bisa mengubah dengan menghubungi pihak Tiktok melalui cara diatas juga. Dengan begitu kamu bisa verifikasi umur yang asli di akun Tiktok sobat.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog