Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Temukan Penghasilan Tiktok kamu Dengan Mudah 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Kepo dengan penghasilan Tiktok dan ingin tahu seberapa besar gajinya? Tenang ada jawabannya. Seperti yang kita tahu bahwa seorang konten kreator baik itu di Youtube, IG, Tiktok atau sosial media lainnya rupanya juga digaji.

Hal ini yang membuat konten kreator cukup menjamur di Indonesia dan bahkan cukup banyak orang yang ingin sukses dengan menjadi konten kreator.

Rupanya para Tiktokers atau konten kreator di Tiktok juga mendapatkan gajian tersendiri. Memang cukup membingungkan sebenarnya, Dari mana asal gaji konten kreator di Tiktok.

Penghasilan Tiktok Anda

Berbicara mengenai Tiktok memang tidak ada habisnya. Pasalnya aplikasi ini cukup fenomenal untuk saat ini dan mendunia. Hal ini dikarenakan aplikasi ini cocok sekali digunakan sebagai hiburan dikala istirahat.

Temukan Penghasilan Tiktok Anda


Akhir-akhir ini pengguna Tiktok banyak yang kepo mengenai penghasilan Tiktok. Dan Tiktok sendiri tidak memberikan fitur untuk penghasilan suatu konten kreator.

Karena konten kreator Tiktok sendiri biasanya mendapatkan uang dari endorse setiap produk yang di promosikan di akun Tiktok mereka. Dan bayarannya juga lumayan tergantung seberapa besar akun Tiktokers tersebut.

Artikel Lainnya: Kenapa Snack Video Tidak Menghasilkan Uang

Dan ada suatu tool atau situs untuk memperkirakan penghasilan akun Tiktok seseorang. Situs inilah yang membantu pengguna dalam memperkirakan penghasilan akun Tiktok konten kreator.

Cara Temukan Penghasilan Tiktok Anda


Penghasilan dari Tiktok bisa meningkat jika pengikut, penyuka dan view tiap video banyak. Sehingga ketiga faktor tersebut jika cukup banyak maka penghasilan bisa meningkat untuk konten kreator.

Dan untuk cara perkiraan penghasilan Tiktok akun Tiktokers silahkan simak berikut.

  1. Pertama buka browser dan masukkan alamat berikut di kolom url https://likigram.com/tiktok-money-calculator/.
  2. Selanjutnya di kolom username masukkan username akun Tiktok yang ingin dilihat penghasilannya.
  3. Jika sudah klik icon search dan nantinya akan muncul hasil dari penghasilan Tiktok akun tersebut.
  4. Selesai.

Penutup


Selain muncil hasil informasi penghasilan akun Tiktok tersebut. Akan muncul juga beberapa hasil lain seperti jumlah total video, penghasilan maksimal per video, penghasilan minimal per video dan lain-lain.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog