Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Privasi Nomor Telegram Agar Tersembunyi

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Pengguna Telegram rupanya masih banyak yang belum mengetahui cara privasi nomor agar tersembunyi. Cara menyembunyikan nomor di Telegram ini memang cukup mudah, Namun masih ada beberapa pengguna yang belum mengetahui caranya. 

Dan di Telegram sendiri sudah terdapat fitur agar nomor bisa disembunyikan atau di privasi. Karena fitur ini akan cukup penting, Mengingat hal ini berkaitan dengan privasi seseorang. 

Privasi Nomor Telegram

Telegram sendiri saat ini memang bersaing dengan Whatsapp untuk menarik orang-orang agar menggunakan aplikasi Telegram untuk kebutuhan komunikasi terutama chatting. Karena Whatsapp sendiri sudah cukup mendunia dan dipakai banyak orang.

Namun Telegram tidak kalah karena beberapa fitur andalan di Telegram menjadi daya tarik orang-orang untuk memakai Telegram. Dan Telegram juga menjamin privasi penggunanya, Sehingga saat chatting dengan pengguna lain akan tetap aman.

Telegram juga paham betul akan kebutuhan penggunanya. Dan Telegram juga mempunyai kelebihan tersendiri ketimbang Whatsapp seperti halnya grup yang mampu menampung puluhan ribu lebih member, Mengirim file dengan ukuran besar dan masih ada beberapa lagi kelebihan yang dimiliki Telegram ketimbang WA.

Privasi Nomor Telegram


Menyembunyikan atau membuat nomor Telegram menjadi privasi merupakan salah satu fitur unggulan di Telegram. Karena privasi seseorang cukup penting, Terutama nomor Telegram. Walau hal ini sepele, Namun menjaga privasi nomor Telegram juga masih diperlukan banyak orang.

Privasi nomor Telegram digunakan untuk menyembunyikan nomor agar orang lain tidak tahu bahwa kamu menggunakan nomor tersebut untuk daftar Telegram.

Dan cara privasi nomor Telegram cukup mudah dikarenakan Telegram sendiri sudah menyediakan opsi untuk menyembunyikan nomor Telegram agar tidak bisa diketahui orang lain.

Cara Privasi Nomor Telegram Agar Tersembunyi


Saya akan memberikan langkah-langkah untuk privasi nomor Telegram dan caranya sebagai berikut.

  1. Buka Telegram dan kemudian masuk bagian menu dengan klik tiga garis di pojok kiri atas.
  2. Lalu masuk bagian pengaturan Telegram.
  3. Dan kemudian pilih opsi privasi dan keamanan.
  4. Pada bagian privasi, kamu tab nomor Telepon.
  5. Disana akan ada beberapa opsi, kamu pilih tidak ada.
  6. Selesai.

Kesimpulan

Cara privasi nomor Telegram ini cukup efektif karena bisa menyembunyikan nomor kita agar tidak diketahui orang lain untuk daftar Telegram. Jadi buat kamu yang bingung privasi nomor, Tinggal ikuti langkah-langkah diatas karena sudah saya jabarkan dengan sederhana agar mudah dipahami.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog