Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Nonton Film Bareng Di Instagram Co Watching 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Apakah kalian tahu bahwa kita bisa menonton film bareng temen secara online dengan menggunakan fitur Co Watching di Instagram. Cara nonton film bareng temen di Instagram ini merupakan salah satu fitur baru yang cukup bagus dan mempermudah pengguna untuk menonton film bareng dengan Teman di IG.

Instagram sendiri memang paham betul mengenai apa yang dibutuhkan penggunanya. Dan di Instagram terdapat banyak sekali fitur menarik yang cukup menarik perhatian penggunanya.

Co Watching di Instagram

Banyak sekali fitur-fitur menarik di Instagram yang disukai pengguna. Salah satunya filter Instagram. Dimana filter Instagram ini membantu pengguna dalam penambahan efek sebelum upload story ke Instagram.

Dan efek Instagram ini cukup banyak dan seringkali viral terutama efek Instagram yang terdapat backsound dari lagu di Tiktok. Selain filter IG, Ada juga CO Watching yang merupakan fitur nonton bareng di IG.

Nonton Film Bareng Di Instagram Co Watching


Fitur Co Watching merupakan fitur baru di Instagram yang memungkinkan pengguna untuk menonton film bersama di Instagram. Fitur ini dinilai menarik karena baru kali ini ada sosial media yang meluncurkan fitur menonton film bersama.

Fitur ini bisa diakses pengguna melalui obrolan video dan bisa digunakan secara mudah oleh pengguna. Apalagi jika kamu sudah mempunyai pasangan, Bisa juga diajak nonton film bersama alias nobar di IG.

Terlebih lagi di masa pandemi seperti ini akan cukup berbahaya jika nonton di luar. Dengan adanya fitur Co Watching ini, kamu bisa nobar jarak jauh dengan tontonan film yang sama. 

Pastinya kamu penasaran bukan bagaimana cara nonton film bareng di IG? Untuk cara lengkapnya simak berikut karena saya sudah berikan langkah-langkah yang bisa kamu praktekan langsung.

Cara Nonton Film Bareng Di Instagram Co Watching


Langkah-langkah nonton film bareng di Instagram cukup mudah. Pasalnya fitur ini sudah tersedia dan bisa diakses langsung oleh pengguna. Dan jika kamu belum tahu caranya, Silahkan cek caranya beikut ini.

  1. Buka Aplikasi Instagram.
  2. Kemudian kamu ketuk icon di pojok kanan atas.
  3. Nantinya akan masuk ke obrolan Instagram.
  4. Selanjutnya kamu ketuk icon video di pojok kanan atas sebelah icon pensil.
  5. Kemudian kamu masuk ke obrolan video, kamu ketik nama pengguna lain yang ingin kamu ajak nonton film bareng di IG. (sobat bisa ajak banyak pengguna sekaligus dengan centang nama pengguna)
  6. Jika sudah menambahkan pengguna siapa saja yang ingin diajak, Tinggal klik "Mulai" untuk memulai nonton film Instagram bareng.
  7. Lalu akan masuk ke Co Watching, kamu ketuk icon seperti video di kanan bawah. Selanjutnya pilih film yang ingin di tonton.
  8. Selesai.

Kesimpulan


Fitur nonton film baren di Instagram Co Watching ini memang cocok sekali buat nobar terutama di saat pandemi. Semoga postigan ini bermanfaat dan jangan lupa share ya.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog