Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Menggunakan Proxy Di Telegram Terbaru 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Pastinya kamu belum tahu kan bahwa di Telegram ada fitur Proxy yang dimana proxy ini cukup berguna sekali dan merupakan bawaan dari aplikasi Telegram. Jika kamu belum tahu cara menggunakannya yuk simak sampai bawah.

Seperti yang kita ketahui bahwa Telegram merupakan alternatif aplikasi chatting lain selain WhatsApp yang perlu kamu coba. Pasalnya aplikasi chatting ini juga mempunyai fitur yang tak kalah dari WA.

proxy telegram

Telegram untuk saat ini sepenuhnya aplikasi gratis digunakan dengan banyak sekali kelebihan ketimbang Whatsapp. Karena di Telegram sendiri ada beberapa kelebihan yang tak bisa dirasakan di WA.

Misalnya saja kirim file dengan ukuran besar, Grup Telegram yang mampu menampung banyak sekali member bahkan sampai ratusan ribu, Bot Telegram. Dan ada juga fitur yang tidak ada di Whatsapp yaitu Proxy Telegram.

Proxy Di Telegram


Proxy di Telegram memang jarang sekali pengguna yang menggunakannya. Bahkan untuk mengetahuinya saja rata rata pengguna tidak tahu akan fitur ini.

Fitur Proxy di Telegram sendiri bisa pengguna gunakan untuk berbagai keperluan. Seperti membuka konten yang diblokir provider, mempercepat koneksi di Telegram, mengamankan data pribadi dan lain-lain.

proxy telegram

Menggunakan fitur Proxy di Telegram ini juga bisa membantu mempercepat download di Telegram. Sehingga download file di Telegram akan lebih cepat jika menggunakan proxy.

Namun kebanyakan pengguna Telegram masih belum tahu cara menggunakan proxy di Telegram. Padahal fitur ini sudah lama dihadirkan di Telegram.

Cara Menggunakan Proxy Di Telegram


  1. Buka aplikasi Telegram.
  2. Lalu klik strip tiga di pojok kiri atas dan kemudian masuk ke menu pengaturan.
  3. Di pengaturan kamu scroll ke bawah dan klik bagian "data dan penyimpanan".
  4. Lanjut kamu scroll kebawah lagi ke bagian proxy dan klik pengaturan proxy.
  5. Lalu centang pengaturan proxy.
  6. Dan masukkan proxynya.
  7. Selesai.

Kesimpulan


Jika kamu belum punya proxy untuk Telegram. kamu bisa mencarinya di Google atau bot Telegram yang menyediakan proxy gratis.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog