Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Mengaktifkan Lazada Credit Dengan Mudah

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Pembayaran secara credit di layanan jual beli online memang hal yang umum. Karena metode pembayaran ini banyak disukai orang-orang terutama yang hobi belanja.

Lazada adalah salah satu dari sekian banyak layanan jual beli online yang menerima pembayaran secara credit. Dimana Lazada mendukung pembayaran secara credit buat para pengguna nya yang ingin menggunakan metode pembayaran tersebut.

Cara Mengaktifkan Lazada Credit

Selain metode pembayaran secara credit. Lazada juga meneriman banyak sekali opsi metode pembayaran untuk mempemudah pengguna Lazada dalam belanja di Lazada.

Lazada Credit


Lazada credit merupakan salah satu dari sekian banyak metode pembayaran yang dimana metode pembayaran ini berupa credit dengan saldo yang ada di akun pengguna.

Saldo di akun pengguna bisa digunakan untuk berbelanja dan Lazada Credit ini terhubung langsung dengan DANA. Dan untuk saldo yang masuk ke dalam saldo Lazada Credit tidak bisa diuangkan.

Keuntungan Menggunakan Lazada Credit


Metode pembayaran Lazada Credit ini akan cukup menguntungkan pengguna daripada metode pembayaran lainnya. Karena pengguna Lazada Credit ini lebih simple dan praktis.

Dan ada lagi keuntungan lain yang dimana saat kamu mengalami transaksi gagal dan pengembalian. Proses refund ini akan jauh lebih cepat untuk Lazada Credit.

Lazada credit juga ada promo dan bonus menarik. Seperti halnya Cashback dan lain-lain. Dan jika kamu belum tahu cara mengaktifkan Lazada Credit, Silahkan simak berikut ini.

Artikel Lainnya: Cara Mengatasi Lazada Tidak Bisa Checkout

Cara Mengaktifkan Lazada Credit


  1. Buka aplikasi Lazada.
  2. Kemudian di dashboard Lazada, kamu tekan icon seperti dompet di pojok kanan atas.
  3. Lalu klik "Aktifkan Lazada Credit Saya".
  4. Dan kamu masukkan nomor kamu beserta kode OTP untuk verifikasi nomor.
  5. Lalu masukkan PIN DANA.
  6. Dan otomatis Lazada Credit aktif.
  7. Selesai.

Cara Menggunakan Lazada Credit


  1. Buka menu Akun di Lazada.
  2. Lalu klik Lazada Credit dan kemudian tekan tombol beli Lazada credit.
  3. Isi nominal yang diperlukan dan klik lanjutkan.
  4. Lalu pilih metode pembayaran dan bayar sesuai metode tersebut.
  5. Dan otomatis Lazada Credit sudah bisa digunakan.

Akhir Kata


Jangan lupa untuk mengubah opsi refund ke Lazada Credit untuk mempermudah saat kamu gagal dalam bertransaksi dan untuk mempercepat proses pengembalian DANA.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog