Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Mempercepat Video Di Tiktok Tanpa Aplikasi

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Selain ada fitur slow motion, Di Tiktok juga ada fitur mempercepat video. Hadirnya fitur ini bisa menambah kreatifitas video yang dihasilkan oleh konten kreator.

Tiktok emang kaya dengan fitur-fitur edit yang berguna. Hal ini bertujuan agar konten kreator di Tiktok semakin kreatif dalam membuat konten video singkat.

Fitur edit di Tiktok memang cukup lengkap dan bahkan beberapa konten kreator memanfaatkan fiturnya dengan maksimal. Sehingga menghasilkan kualitas video yang bagus.

tiktok

Buktinya yaitu sudah banyak video dari Tiktok yang trending bahkan sampai merembet ke sosial media lain seperti Facebook, Instagram dan Youtube.

Mempercepat Video Di Tiktok


Kebanyakan pengguna mengenal fitur memperlambat video atau slow motion di Tiktok. Tapi ada juga fitur mempercepat video bagi pengguna yang membutuhkan percepatan waktu di video.

Fitur ini sendiri berlawanan dengan slow motion dimana slow motion fokus pada perlambatan video. Sedangkan untuk percepatan video digunakan untuk mempecepat video.

Hadirnya fitur mempercepat video Tiktok ini, Diharapkan pengguna dapat memanfaatkannya dengan baik dan menghasilkan video yang kreatif. Walau sudah hadir video ini, Namun sebagian pengguna masih belum tahu cara menggunakannya.

Cara Mempercepat Video Di Tiktok


Untuk cara mempercepat video di Tiktok sebagai berikut.

1. Pertama kamu buka aplikasi Tiktok. Kemudian klik tombol plus (+) ditengah seperti saat membuat video baru.

Tiktok

2. Kemudian kamu jangan tekan tombol perekam video, Melainkan kamu klik tombol "speed" atau yang berarti kecepatan video. Biasanya tombol speed tersebut ada di pojok kanan atas dengan icon berbentuk jam.

Tiktok

3. Jika sudah kamu klik dan sudah aktif. Nantinya akan muncul kotak putih dibawah atau diatas tombol perekam video. Yang mana kotak ini berisi angka untuk mengatur waktu seberapa cepat atau lambat video.

Tiktok

4. Selanjutnya kamu atur saja kecepatan video Tiktok dengan klik angkanya. Jika ingin cepat maka klik diatas 1x.
5. Maka nantinya otomatis video akan berputar dengan cepat.

Kesimpulan


Setelah kamu mengatur kecepatan, Maka video yang direkam otomatis akan mempercepat dan jika kamu ingin memperlambat maka kamu tinggal ubah saja ke bawah 1x.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog