Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Isi Voucher Axis AIGO Paket Internet Terbaru 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Mengisi ulang paket data internet dengan Voucher AXIS AIGO sebenarnya cukup mudah.Tapi jika kamu belum tahu, kamu perlu membaca tutorial dibawah. Karena saya sendiri sudah membahas secara sederhana untuk mengenai cara memasukkan kode voucher Axis.

Axis sendiri merupakan salah satu provider yang cukup terkenak di Indonesia. Warna ungu menjadi ciri khas provider ini dan juga Axis juga memberikan layanan yang sangat baik bagi para pelanggannya.

Voucher Axis AIGO

Kartu Axis saat ini juga menjadi favorit masyarakat Indonesia untuk kartu SIM andalan sehari-hari. Hal ini lantaran layanan kartu Axis terutama paket didalamnya yang disukai para pelanggannya.

Paket di Kartu Axis terutama paket data internet cukup banyak jenisnya dan mempunyai harga yang terjangkau. Selain itu juga provider Axis juga selalu memberikan promo-promo menarik paket data internet untuk para pelanggannya.

Voucher Axis AIGO


Untuk paket data internet saat ini pelanggan kartu Axis bisa membeli voucher AIGO. Voucher Axis AIGO merupakan voucher paket data internet khusus pengguna kartu Axis.

Voucher Axis ini cukup beragam untuk kuota dan juga harga. Untuk Vouchernya sendiri terbilang mempunyai harga terjangkau dan praktis digunakan.

Voucher Axis AIGO memang produk yang sudah ada sejak lama. Pasalnya voucher ini dihadirkan untuk mempermudah pelanggan Axis dalam isi ulang paket data.

Pasalnya dulu kebanyakan pelanggan lebih memilih menggantik kartu untuk isi ulang paket data ketimbang membeli paket data dengan pulsa. Alasan pelanggan mengganti kartu yang sepaket dengan paket data internet karena harganya cukup murah.

Dan provider Axis kemudian meluncurkan produk voucher sebagai penggantinya. Selain dinilai praktis, Voucher ini cukup banyak pilihannya dan harganya terjangkau. Untuk pembeliannya juga cukup mudah karena toko pulsa atau konter sudah banyak yang menjual.

Cara Isi Voucher Axis AIGO Paket Internet


Jika kamu baru pertama kali membeli voucher Axis AIGO dan tidak tahu cara isinya, Silahkan cek cara memasukkan voucher berikut ini.

Siapkan Voucher Axis AIGO


Pertama kamu siapkan voucher Axis AIGO terlebih dahulu. Usahakan saat membeli, Beli voucher dengan melihat fisiknya bagus atau tidak. Jika tidak tukarkan dengan yang bagus. Dan kemudian cek juga tanggal pada voucher, Karena voucher juga memiliki tanggal kadaluarsa. Jika melewati tanggalnya maka kamu tidak bisa menggunakannya dan sebaiknya ditukarkan saja.

Menggosok Voucher Axis


Jika sudah memastikan bahwa voucher Axis AIGO fisiknya bagus dan juga masih aktif. kamu gosok pelindung hologram yang menutup kode. kamu gosok perlahan dan jangan kasar agar voucher tidak rusak dan kode nantinya terlihat.

Buka Menu Dial Telepon


Jika sudah menggosok, kamu siapkan smartphone yang akan diisi ulang paket data. Dan juga ingat bahwa voucher Axis berarti untuk kartu Axis. 

Lalu kamu buka smartphone dan masuk ke Telepon. Kemudian buka menu dial untuk memasukkan kodenya nanti.

Masukkan Kode Voucher


Setelah terbuka kamu masukkan format berikut *838*KODE VOUCHER AXIS# dan jika sudah klik panggil atau ok.

Contoh : *838*1234456899# dan klik panggil.

Selesai


Nantinya jika sudah klik panggil dan berhasil, Maka paket data akan bertambah sendirinya. Dan akan ada notifikasi berhasil isi ulang voucher Axis melalui SMS.

Penutup

Sobat juga bisa membaca petunjuk di voucher untuk memasukkan kode voucher Axis AIGO . Dan caranya juga sama saja, Namun disini saya menyederhanakan agar lebih mudah dipahami.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog