Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Hapus Akun Snack Video Permanen 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Cara hapus akun Snack Video secara permanen berikut ini bisa kamu praktekan dengan mudah. Pasalnya Snack Video sendiri cukup menyembunyikan fitur hapus akun secara permanen.

Tapi tenang saja karena saya akan memberikan cara untuj menghapus akun Snack Video jika kamu benar-benar ingin menghapus akun dan tidak ingin main aplikasi ini lagi.

Cara hapus akun Snack Video

Snack Video sendiri merupakan aplikasi yang cukup trending akhir-akhir ini. Apalagi nama aplikasi ini pastinya tidak asing ditelinga kamu karena seringkali muncul iklannya di Youtube atau website-website.

Snack Video ini mirip sekali dengan Tiktok. Bahkan secara tampilan hampir mirip dengan aplikasi yang cukup mendunia tersebut. Tapi ada beberapa keunggulan dari aplikasi Snack Video. Dimana pengguna bisa mendapatkan uang dari Snack Video dengan beberapa programnya.

Menghapus Akun Snack Video


Walau aplikasi Snack Video bisa menghasilkan uang. Tapi beberapa pengguna sepertinya kecewa akan aplikasi mirip Tiktok ini karena beberapa alasan.

Ada beberapa alasan mengapa banyak yang kecewa dengan aplikasi Snack Video yaitu karena sulit menghasilkan uang di Snack Video dan ada juga karena koin Snack Video tidak berubah menjadi saldo uang.

Cara hapus akun Snack Video

Sebenarnya pembahasan tersebut sudah pernah saya bahas di postingan sebelumnya dan jika kamu belum membaca, Silahkan kunjungi postingan mengenai Snack Video di blog ini

Artikel Lainnya: Cara Menggunakan Kupon Pulsa Snack Video

Tapi jika kamu benar-benar ingin menghapus aplikasi Snack Video, Maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Hapus Akun Snack Video Permanen


  1. Pertama kamu buka aplikasi Snack Video.
  2. Kemudian masuk ke menu profil.
  3. Selanjutnya kamu buka bagian pengaturan diatas.
  4. Lalu kamu masuk ke pusat bantuan.
  5. Lanjut kamu tab icon yang berbentuk pensil dipojok kanan atas.
  6. Dan kemudian klik delete my account yang ada dibawah.
  7. Jika sudah, Maka kamu pilih alasan mengapa ingin menghapus akun Snack Video.
  8. Dan jika sudah memasukkan alasan, Maka akan muncul notifikasi bahwa akun tidak akan terlihat dan hilang permanen dalam waktu 72 jam.
  9. Kemudian kamu klik ok dan yakin untuk menghapus akun Snack Video

Kesimpulan


Cara hapus akun Snack Video diatas akan berakibat penghapusan secara permanen. Jadi pikirkan dahulu matang-matang sebelum benar-benar menghapus akun Snack Video.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog