Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Buat Akun Clubhouse Pengguna Baru

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Aplikasi Clubhouse memang akhir-akhir ini banyak dibicarakan Netizen. Pasalnya aplikasi ini bisa booming setelah Elon Musk menggunakannya kemarin dan membuat banyak pengguna lain tertarik untuk mencoba aplikasi Clubhouse.

Aplikasi ini bertambah booming setelah dipakai juga oleh para artis, youtuber dan selebgram. Sehingga banyak juga yang mulai melirik dan mencoba aplikasi Clubhouse.

Aplikasi Clubhouse

Clubhouse sendiri diluncurkan pada tahun 2020 dan sampai saat ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone saja. Tapi tidak menutup kemungkinan akan hadir untuk perangkat Android.

Apalagi Clubhouse semakin ramai digunakan, Sehingga pihak pengembang akan terus menyempurnakan versi aplikasi dan memperbarui aplikasi agar lebih sempurna saat diluncurkan untuk versi Android.

Aplikasi Clubhouse


Clubhouse sendiri merupakan sebuah aplikasi sosial media dengan basis audio. Berbeda dengan aplikasi sosial media lain yang dimana pengguna bis berbagi video, gambar dll. Di Clubhouse pengguna hanya bisa melakukan obrolan.

Sederhananya Clubhouse adalah room yang mempertemukan banyak orang untuk melakukan obrolan sesuai topik. Dimana si pembuat room akan melakukan seperti layaknya podcast dan akan didengar oleh banyak orang.

Clubhouse sendiri memang cocok digunakan oleh para influencer, tokoh terkenal, para artis atau selebgram. Agar nantinya bisa membuat room podcast dan didengarkan para pengikutnya.

Selain itu juga Clubhouse cocok untuk digunakan wawancara, diskusi mengenai topik dan lain-lain mengenai obrolan. Apalagi obrolan yang disiarkan secara live, Sehingga bisa langsung didengarkan banyak orang.

Buat pengguna baru yang pingin join ke Clubhouse. kamu perlu mempunyai sebuah akun, Dimana jika sudah ada pengundang atau link tautan undangan. Maka kamu tinggal klik saja untuk masuk ke ruang obrolan di Clubhouse.

Cara Buat Akun Clubhouse


Untuk membuat akun Clubhouse, Pastinya kamu perlu mendapatkan undangan terlebih dahulu dari pengguna. Nantinya kamu akan mendapatkan sebuah tautan yang dimana nantinya kamu bisa membuat akun dan join room tersebut.

Jika diundang, Nantinya undangan tersebut akan dikirimkan melalui nomer telepon dan kamu tinggal klik lalu pendaftaran akun. Dimana pengguna yang sudah bergabung memang bisa mengundang siapa saja ke dalam ruang obrolan.

Untuk saat ini memang aplikasi Clubhouse sangat terbatas. Karena pengguna baru yang akan bergabung memang perlu sebuah undangan oleh seseorang yang sudah memiliki akun Clubhouse untuk masuk ke ruang obrolan. 

Artikel Lainnya: Cara Join Clubhouse

Memang saat ini aplikasi belum sempurna, Tapi pihak pengembang juga memang sudah memberikan klarifikasi bahwa akan menyelesaikan aplikasi Clubhouse ditahun ini agar aplikasi tersebut bisa terbuka secara global.

Kesimpulan


Aplikasi Clubhouse memang saat ini hanya ada untuk perangkat iPhone. Namun dikutip dari business today bahwa aplikasi Clubhouse akhirnya akan terbuka untuk semua orang termasuk pengguna Android.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog