Report Abuse

RECENT POSTS

APN AXIS Buat Game Online Tercepat 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Bermain Game online PUBG, Freefire, Mobile Legends atau game lainnya di smartphone pastinya akan membutuhkan sinyal yang kencang dan juga stabil.

Pasalnya game-game berat terutama yang online jika saat koneksi internet bermasalah. Maka game tidak bisa berjalan dengan baik dan akan mengalami yang nama lag.

Kenapa bisa lag? Jadi saat koneksi internet bermasalah saat bermain game maka akan menyebabkan ping menjadi merah dan otomatis game akan mengalami patah-patah yang akan cukup merugikan kita saat bermain game online.

APN Axis Game

Apalagi lagi enak-enaknya push rank malah koneksi internet tidak cocok buat game online. Maka akan merugikan kita saat bermain game. Solusinya yaitu pastinya menggunakan koneksi internet yang stabil dan kencang.

Untuk pilihan kartu provider, Kartu Axis juga cocok buat main game online. Axis saat koneksi lagi kencang-kencangnya, Buat game online ping menjadi hijau dan berjalan normal. Tapi adakalanya koneksi jaringan Axis bermasalah. Tapi kamu jangan khawatir karena saya ada solusi yaitu mengatur APN Axis ke APN khusus Game.

APN Axis Game


Jika saat kamu bermain game online mengalami lag atau patah-patah dengan kartu Axis. Maka kamu perlu mengakalinya agar koneksi menjadi stabil. Caranya bagaimana? yaitu dengan setting APN khusus buat game.

APN sendiri merupakan acces point name yang merupakan gerbang jaringan di perangkat. Settingan APN biasanya default dari provider yang terisi secara otomatis.

Dan kamu bisa gunakan APN custom khusus buat main game online dengan kartu Axis. Hal ini agar saat kamu bermain game online bisa lancar dan ping hijau.

Artikel Lainnya: APN Indosat Buat Game

Dengan APN Axis khusus game ini, Maka kamu bisa bermain game dengan nyaman. Tahu sendiri kan, Bagaimana rasanya bermain game online tapi lag. Pastinya akan cukup menjengkelkan bukan ?. 

Daftar APN Axis Game


Agar bermaim game online bisa menjadi lancar dan jarang lag. kamu bisa coba APN Axis Game berikut dan jika belum tahu cara settingnya silahkan baca dibawahnya.

APN Axis Game 1


Nama : AXIS SPECTRA
APN : digifasternet
Proxy : -
Port : -
Nama Pengguna : -
Sandi : -
Server : 8.8.4.4
MMSC : -
Proxy MMS : 112.11.10.12
Port MMS : 8080
MCC : -
MNC : -
Jenis Autentikasi : PAP
Jenis APN : default,mms,supl,hipri,fota,cbs,wap,xcap,rcs,bip,vsim
Protokol APN : IPv4
Protokol Roaming APN : IPv4

APN Axis Game 2


Nama : BOOSTER Q-LITE
APN : net
Proxy : -
Port : -
Nama Pengguna : -
Sandi : -
Server : 8.8.8.8
MMSC : -
Proxy MMS : 206.189.189.81
Port MMS : 3128
MCC : -
MNC : -
Jenis Autentikasi : PAP atau CHAP
Jenis APN : default,mms
Protokol APN : IPv4
Protokol Roaming APN : IPv4

Cara Setting APN Axis Game


  1. Buka pengaturan.
  2. Kemudian masuk ke menu jaringan & internet.
  3. Lalu masuk ke menu jaringan seluler.
  4. Selanjutnya kamu pilih kartu Axis.
  5. Lanjut kamu scroll kebawah dan klik Acces Point Name (APN).
  6. Kemudian kamu buat APN baru.
  7. Dan masukkan APN diatas sesuai settingan, Untuk tanda (-) artinya abaikan atau ngga perlu diiisi.
  8. Jika sudah kamu klik simpan dan gunakan.
  9. Selesai.

Penutup


Untuk APN Axis Game yang saya bagikan diatas memang bukan dari provider namun merupakan APN custom dan seringkali update. Jika ada update terbaru maka saya perbarui artikel ini. Selamat mencoba dan semoga work.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog