Report Abuse

RECENT POSTS

5 Cara Mengatasi Koin Di Snack Video Tidak Bisa Berputar 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Koin Snack Video yang tidak bisa berputar memang akan membuat kita bingung. Pasalnya jika koin ini tidak berputar maka kita tidak bisa mendapatkan koin dan menghasilkan uang. Karena biasanya saat kita menonton video di Snack Video koin akan berputar dan jika sudah full, Maka kita akan mendapatkan sejumlah koin.

Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi Snack Video cukup ramai di bahas di sosial media, Pasalnya aplikasi yang mirip Tiktok ini bisa menghasilkan uang. Hal ini lantaran Snack Video menghadirkan beberapa program yang menguntungkan pengguna.

Snack Video

Aplikasi Snack Video sendiri berasal dari China dan seringkali kita lihat iklannya di youtube ataupun website. Aplikasi ini memang mirip Tiktok karena tampilan dan juga aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi video singkat.

Beberapa program yang cukup menguntungkan pengguna di Snack Video salah satunya yaitu menonton video. Dimana jika pengguna mengikuti program ini maka pengguna akan mendapatkan sejumlah koin.

Namun ada beberapa pengguna yang mengalami masalah saat mengikuti program ini yaitu koin tidak bisa berputar dan tidak bisa menghasilkan koin.

Kenapa Koin Di Snack Video Tidak Bisa Berputar ?


Ada beberapa penyebab kenapa koin di Snack Video tidak bisa berputar. Untuk penyebabnya apa saja sebagai berikut 

Belum Mengisi Kode Undangan


Biasanya pengguna setelah install aplikasi Snack Video langsung bisa memasukkan kode undangan. Dimana beberapa pengguna yang belum memasukkan kode undangan kebanyakan bermasalah pada koin tidak bisa berputar.

Aplikasi Mengalami Error


Penyebab kedua mengapa koin Snack Video tidak bisa berputar yaitu karena aplikasi mengalami error. Hal ini bisa saja terjadi karena normalnya koin bisa berputar dan jika sudah penuh kita bisa mendapatkan sejumlah koin.

Terdeteksi Akun Ganda


Aplikasi Snack Video juga bisa mendeteksi akun ganda. Dimana cara ini kebanyakan digunakan pengguna untuk mendapatkan hasil yang besar dari Snack Video. 

Padahal cara ini merupakan pelanggaran pengguna dimana pengguna hanya boleh menggunakan satu akun pada satu aplikasi.  Jika terdeteksi melanggar maka akan menyebabkan beberapa masalah pada akun Snack Video seperti koin tidak bisa berputar.

Cara Mengatasi Koin Di Snack Video Tidak Bisa Berputar


Untuk cara mengatasi koin di Snack Video tidak bisa berputar ada beberapa cara sebagai berikut.

  1. Pertama kamu isi kode undangan Snack Video.
  2. Hapus cache pada aplikasi jika mengalami error.
  3. Jika hapus cache masih belum bekerja, kamu bisa menghapus data dan nanti login kembali.
  4. Copot aplikasi dan pasang kembali melalui playstore.
  5. Hindari cara curang dengan menggandakan akun dalam satu aplikasi.

Kesimpulan


Sobat jangan coba-coba untuk bermain curang dalam menghasilkan uang di Snack Video. Karena hal ini akan berakibat ke akun kamu dan menyebabkan beberapa masalah seperti koin Snack Video tidak bisa berputar.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog