Report Abuse

RECENT POSTS

2 Cara Menghasilkan Uang Di Snack Video

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Cara mendapatkan uang dengan nonton Snack Video menjadi tren akhir-akhir ini. Pasalnya aplikasi semacam Tiktok ini cukup menghibur karena berisi video-video pendek yang kocak dan juga lucu.

Untuk menghasilkan uang di internet memang cukup banyak pilihannya. Dan salah satunya yaitu melalui aplikasi penghasil uang. Banyak sistem aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan salah satunya yaitu dengan aplikasi Snack Video.

Snack Video

Aplikasi penghasil uang seperti Snack Video memang akhir-akhir ini cukup marak. Terutama aplikasi yang dilarang pemerintah seperti Vtube atau Tiktok Cash. Tapi tenang saja karena Snack Video sistemnya tidak sama dengan kedua aplikasi tersebut.

Bagi kamu yang mempunyai kuota melimpah atau punya akses jaringan Wi-Fi namun bingung cara memanfaatkannya. kamu bisa coba install Snack Video yang dimana aplikasi ini bisa jadi rekomendasi buat kamu yang ingin mencari hiburan sekaligus pendapatan.

Aplikasi Snack Video


Pastinya kamu sering lihat iklan Snack Video di YouTube ataupun website. Dan sebenarnya apa itu Snack Video? Snack Video merupakan aplikasi berbagi video singkat semacam Tiktok dan pengguna Snack Video bebas berkreasi membuat ataupun mengunggah video.

Aplikasi hiburan video singkat semacam Tiktok memang cukup banyak sekali yang menyukainya. Selain kita bisa melihat banyak sekali video dari konten kreator yang cukup menghibur. Pengguna juga mengunggah video ke aplikasi Snack Video.

Snack Video

Snack Video memang sudah ada sejak lama dan bisa di unduh bebas baik melalui play store ataupun App Store secara gratis. Dan saat kamu sudah memang aplikasi dan membukanya, Maka kamu sudah disajikan beragam video menarik yang sedang trending ataupun sedang ramai di Snack Video.

Artikel Lainnya: Jam Upload Tiktok Biar FYP

Tapi yang menjadi pertanyaan penggunanya yaitu apakah Snack Video bisa menghasilkan uang? Jawabnya bisa. Dan untuk cara mendapatkan uang dari Snack Video, Silahkan kamu simak berikut ini.

Cara Menghasilkan Uang Di Snack Video


Selain menikmati video yang cukup menghibur di snack video. Rupanya kamu bisa mendapatkan uang di snack video dan untuk caranya simak dibawah ini.

Melakukan Live Streaming


Tidak hanya di Youtube saja kamu bisa mendapatkan uang. Di Snack Video dengan kamu melakukan live streaming maka kamu bisa menghasilkan uang. 

Sistemnya hampir mirip dengan Tiktok atau aplikasi live streaming lainnya. Dimana pengguna yang melakukan live streaming dan mendapatkan hadiah atau koin dari penonton. Maka hadiah tersebut bisa di cairkan menjadi uang.

Untuk koin snack video berapa rupiah? Koin Snack Video 50.000 setara Rp. 1000. Jadi nantinya semakin banyak koin yang dikumpulkan maka kamu akan mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah.

Untuk syarat live streaming di Snack Video tidak terlalu berat. Dimana pengguna hanya perlu mengumpulkan 100 pengikut pada akun Snack Video.

Jika sudah memenuhi syarat tersebut maka pengguna bisa melakukan live streaming di snack video. Lalu setiap koin atau hadiah pemberian dari pentonton nantinya bisa ditukarkan menjadi uang tunai yang masuk rekening pengguna.

Mengikuti Event Berhadiah


Snack Video memang mempunyai beragam cara agar menarik perhatian orang. Dan salah satunya event berhadiah. Dimana event berhadiah ini cukup menarik perhatian pengguna karena bisa menghasilkan uang melalui event Snack Video ini.

Salah satu event yang diluncurkan Snack Video kemarin yaitu Celengan Uang Ayam sNackies. Dimana dalam event ini akan ada beberapa misi yang bisa dikuti pengguna dan bisa menghasilkan uang melalui event ini. Misinya seperti login, like video, tonton video atau follow pengguna lain.

Setelah kamu menyelesaikan beberapa misi didalam event tersebut. Maka kamu akan mendapatkan koin yang dimana koin ini bisa ditukarkan menjadi uang. Semakin banyak koin yang dikumpulkan maka semakin banyak uang yang didapatkan.

Kesimpulan


Tidak hanya event atau melakukan live streaming saja untuk mendapatkan uang di Snack Video. Dimana jika kamu rutin login di aplikasi mirip Tiktok ini juga kamu mendapatkan koin yang dimana koin ini bisa ditukarkan menjadi uang.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog