Report Abuse

RECENT POSTS

2 Cara Menghapus Akun Tiktok Lama Yang Lupa Kata Sandi Dan Email

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Menghapus akun Tiktok lama yang lupa kata sandi dan email memang membutuhkan cara khusus. Memang akun lama yang tidak terpakai alangkah baiknya dihapus walau lupa kata sandi dan email.

Seperti yang kita tahu bahwa kepopuleran Tiktok memang saat ini sangatlah populer di masyarakat terutama masyarakat di Indonesia. Remaja sampai dewasa semua bermain Tiktok sebagai hiburan. 

Menghapus akun Tiktok lama

Apalagi di masa pandemi seperti ini, Banyak orang kerja dan belajar dari rumah sehingga membutuhkan hiburan yang menghibur di rumah. Membuat video Tiktok memang tidak harus keluar rumah, Membuat di rumah juga bisa dan disesuaikan dengan kreativitas masing-masing.

Bahkan ketika akun Tiktok kita sudah tinggi followernya dan seringkali video masuk FYP. Maka biasanya akan dapat tawaran endorse dari beberapa orang yang ingin mempromosikan produknya.

Sehingga hal ini menjadi pendapatan tambahan ketika di masa pandemi yang berimbas pada ekonomi kita. Selain itu juga kita bisa menghibur diri dengan melihat video orang lain.

Apalagi di Tiktok video-videonya saatnya bermacam-macam. Karena Tiktok sendiri memberikan kebebasan bagi pengguna yang ingin membuat video. Ditambahkan fitur editing yang disediakan Tiktok cukup lengkap, Sehingga menambah kreativitas saat membuat video.

Lagu-lagu di Tiktok juga kebanyakan viral sampai sosial media lain. Karena lagunya yang enak didengar dan mudah dihafal. Sehingga hal inilah yang disukai oleh pengguna Tiktok. 

Kembali ke Topik kali ini saya akan membahas cara menghapus akun Tiktok yang lupa email dan kata sandi. Dimana jika kamu ingin menghapus akun lama memang akan cukup sulit ketimbang kamu hafal dan bisa login ke akun Tiktok biasanya.

Cara menghapus akun Tiktok lama yang lupa email dan kata sandi ini akan cukup berguna agar akun tidak menjadi sampah dan juga biar tidak terdeteksi akun ganda dalam satu aplikasi. Apalagi pas ada event koin Tiktok yang dimana syarat pengguna yang ikut event ini yaitu dilarang menggunakan akun ganda pada satu aplikasi. 

Cara Menghapus Akun Tiktok Lama Yang Lupa Kata Sandi Dan Email


Ada beberapa cara untuk menghapus akun Tiktok lama yang lupa kata sandi dan email. kamu bisa coba cara berikut sesuai kondisi akun sobat.

#1 Menghapus Akun Tiktok Dengan Login Menggunakan Nomer


Cara pertama ketika kamu lupa akun Tiktok lama yang lupa kata sandi dan email, kamu bisa menggunakan nomer jika nomernya masih kamu gunakan.

  1. Buka aplikasi Tiktok.
  2. Kemudian login menggunakan email atau nomer Telepon.
  3. Setelah itu kamu pilih opsi lupa kata sandi.
  4. Selanjutnya masukkan nomer yang masih terhubung dan masih kamu gunakan nomer tersebut.
  5. Lalu pilih opsi kirim kode.
  6. Sobat tinggal menunggu kode yang masuk melalui sms. Jika ada notifikasi sms yang berupa kode, kamu copy kode tersebut karena ini merupakan kode pemulihan.
  7. Selanjutnya kamu masuk Tiktok lagi dan masukkan kode tersebut.
  8. Dan akhirnya kamu bisa login kembali ke akun lama.
  9. Sobat tinggal hapus akun melalui pengaturan.

#2 Menghubungi Pihak Tiktok


Cara kedua ini dibilang agak sulit karena memang perlunya identitas untuk memulihkan akun terlebih dahulu dan baru menghapus akun Tiktok. minimal kamu punya email ataupun nomer agar pihak Tiktok mengenal akun sobat.

Cara kedua ini memang perlu bukti sebelum membuat laporan ke pihak Tiktok. Buktinya berupa identitas diri. Usahakan kamu mengingat atau menduga email yang dulu digunakan. Jika tidak maka akan sulit mengajukan permintaan akan masalah ini.

Kesimpulan

Cara menghapus akun Tiktok lama yang lupa kata sandi dan email memang akan cukup merepotkan. Pasalnya kamu tidak mempunya hal terpenting dalam login kedalam akun. Minimal kamu punya nomer atau email sebelum login ke akun. Karena jika sudah login maka kamu akan mudah dalam menghapus akun Tiktok. Sekian informasi kali ini, nantikan informasi menarik lainnya.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog