Report Abuse

RECENT POSTS

Syarat-Syarat Agar Bisa Live Di Tiktok Beserta Tutorial

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Syarat Live Di Tiktok sebenarnya tidak terlalu banyak. Bahkan hanya segelintir saja syaratnya, Namun hal ini cukup penting buat kamu yang ingin siaran langsung di aplikasi Tiktok. Karena fitur ini nantinya akan cukup membantu dalam mengembangkan akun Tiktok kamu supaya makin besar.

Aplikasi Tiktok memang cukup cocok untuk hiburan. Karena aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi berbagi video pendek yang membebaskan pengguna membuat ataupun berbagi. Dan untuk fitur editing didalam aplikasinya juga cukup lengkap untuk edit video sebelum di upload di aplikasi Tiktok.

Syarat Live Di Tiktok

Selain fitur editingnya yang cukup lengkap. Tiktok akhirnya merilis fitur live yang dimana pengguna nantinya bisa berinteraksi secara langsung dengan para followernya. Dengan adanya fitur ini pengguna diharapkan bisa berinteraksi secara real time dengan para follower untuk berbagai pengalaman, QNA, Bercerita dan masih banyak lagi.

Fitur Live memang sudah tidak asing lagi pada aplikasi Media sosial. Fitur Live di aplikasi Tiktok ini nantinya tidak akan berbeda jauh dari aplikasi Aplikasi sosial media lain yang sudah terdapat fitur live seperti Facebook, Instagram dan Youtube.

Sobat bisa menggunakan fitur ini untuk menambah kepercayaan bagi para follower bahwa akun yang di follow merupakan akun terpercaya dan akun aktif. Dengan begitu akun Tiktok kamu akan mengalami kemajuan dan penambahan follower secara signifikan.

Tapi sayangnya, Tidak semua pengguna bisa merasakan fitur Live Tiktok ini. Pasalnya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pengguna Tiktok sebeluma bisa mencoba fitur siaran langsung Tiktok. Untuk syaratnya apa saja? Silahkan simak berikut.

Syarat-Syarat Agar Bisa Live Di Tiktok


Umur pengguna akun Tiktok harus 16 Tahun keatas.
Memiliki minimal 1000 follower  

Dan untuk syarat tersebut wajib dipenuhi jika kamu ingin menggunakan fitur Live di Tiktok. Syarat paling utama yaitu mempunyai 1000 follower untuk akun Tiktok yang kamu gunakan. Lantas jika syarat sudah terpenuhi, Bagaimana cara menggunakan fitur Live di Tiktok ini? silahkan simak berikut.

Cara Live Di Tiktok


  1. Buka Tiktok dan login menggunakan akun yang biasa kamu gunakan.
  2. Pada halaman utama klik icon "+" dan kemudian layar rekaman video akan terbuka.
  3. Kemudian klik tombol "LIVE" disamping tombol merekam.
  4. Selanjutnya tinggal memberikan judul beserta caption yang bagus untuk menarik perhatian follower.
  5. Sobat juga bisa menambahkan efek atau filter sebelum memulai rekaman.

Kesimpulan


Untuk live di aplikasi Tiktok memang cukup mudah apalagi jika sudah punya 1000 follower. Dan jika kamu masih bingung dengan informasi diatas, Silahkan komentar dibawah. Sekian informasi kali ini, nantikan konten menarik lainnya.
Setelah sudah siap, Tinggal kamu klik "Go Live"



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog