Report Abuse

RECENT POSTS

Perbedaan Paket Smartfren Unlimited 50 Ribu Dan 75 Ribu

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Paket Smartfren Unlimited sekarang banyak sekali menjadi incaran masyarakat. Hal ini karena paket ini tergolong mempunyai harga terjangkau dengan kuota tanpa batas. Sehingga memberi daya tarik tersendiri buat orang-orang membeli paket Unlimited dari Smartfren ini.

Smartfren sendiri selalu langkah terdepan dalam hal Paket Internet. Tak heran provider ini mengalami kemajuan dan juga banyak menjadi pilihan oleh Masyarakat. Provider ini juga seringkali memberikan promo-promo menarik tentang paket internet.

Paket Smartfren Unlimited

Paket internet yang disediakan juga menyesuaikan kebutuhan. Contohnya paket internet unlimited ini dimana banyak sekali orang-orang saat ini yang membutuhkan banyak kuota.

Paket Unlimited di Smartfren menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sehingga banyak yang membeli kartu ini untuk mendapatkan Paket Unlimited. Penggunaan kuota yang cukup banyak setiap harinya membuat banyak orang mencari paket unlimited sebagai solusi akan kebutuhan mereka.

Terlebih lagi Paket Unlimited dari Smartfren ini harganya cukup murah, Walau ada FUP didalamnya dengan batasan 1GB per hari, Namun itu sudah cukup baik untuk sekelas paket unlimited. Walau sudah lewat 1GB kamu masih bisa mendapatkan sinyal yang cukup baik dan lancar, Sehingga paket unlimited ini cocok sekali buat kamu yang mencari paket internet unlimited dari Smartfren.

Paket Unlimited Smartfren sendiri yang sering dibeli orang yaitu Paket Unlimited Harga 50ribu dan 70ribu. Namun banyak dari pembeli apa sih perbedaannya, Kan sama-sama Paket unlimited. Nah, Sesuai pembahasan kali ini saya akan menjelaskan sedikit perbedaannya.

Perbedaan Paket Smartfren Unlimited 50 Ribu Dan 75 Ribu


Perbedaannya terletak pada FUP atau batas pemakaian wajar, Dimana Paket Smartfren Unlimited 50Ribu untuk batas pemakaian wajar sebesar 500MB per hari sedangkan Paket Smartfren Unlimited 75 Ribu batas pemakaian wajar 1GB Perhari.

Untuk persamaan paket yaitu sama-sama bisa digunakan 24 Jam Full dengan masa berlaku satu bulan setelah pembelian paket. Ditambah lagi ada bonus gratis nelpon ke sesama pengguna Smartfren dan ini cukup menguntungkan jika kamu membeli nya.

Lantas bagaimana cara mendapatkannya? Silahkan simak berikut ini. Dan perlu di ingat untuk menyiapkan pulsa terlebih dahulu sebelum membeli.

Paket Smartfren Unlimited
Source Pict : Smartfren.com

Cara Daftar Paket Smartfren Unlimited 50 Ribu Dan 75 Ribu


Untuk kedua paket ini cara daftarnya berbeda dan juga bisa menggunakan kode dial atau SMS, Silahkan simak berikut ini untuk step by stepnya.

Cara Daftar Paket Smartfren Unlimited 50 Ribu


  1. Untuk cara daftar kamu bisa Sms dengan cara ketik InternetVol50rb kirim ke 123
  2. Atau hubungi kode dial *123*3*9*50#

Note. Jika kode salah silahkan ganti format sms menjadi InternetUnl50rb dan kode dial *123*3*7*50#

Cara Daftar Paket Smartfren Unlimited 75 Ribu


  1. Sobat bisa membeli paketnya langsung di aplikasi MyTelkomsel
  2. Atau melalui kode dial *123#

Penutup


Sekian informasi dari blogdimas.id tentang Perbedaan Paket Smartfren Unlimited 50 Ribu Dan 75 Ribu. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa share informasi ini ke orang lain agar bermanfaat bagi yang lain, Terimakasih.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog