Report Abuse

RECENT POSTS

Kode Remot TV Sanken Lengkap LED dan Tabung Beserta Cara Setting

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Kode remot TV Sanken akan cukup penting buat kamu ketika setting remot TV Baru. Kode Remot Tv Sendiri biasanya terdiri dari tiga digit angka yang berfungsi untuk mrnghubungkan remot baru ke Televisi.

Remot TV Sanken sendiri merupakan remot bawaan untuk Televisi Sanken yang biasanya didapat saat membeli televisi baru. Namun Remot TV Sanken juga banyak di jual di toko elektronik karena memang remot bawaan pabrik juga bisa cepat rusak apalagi hilang.

Kode remot TV Sanken

Remot TV memang cukup banyak dijual di toko elektronik mengingat banyaknya permintaan dari pembeli. Apalagi sekarang juga banyak Remot TV Universal yang bisa digunakan untuk semua merek Televisi.

Remot TV Universal yang cukup banyak digunakan yaitu merek Joker dimana memang selain harganya yang murah dan juga cukup awet. Namun saat kamu membeli remot TV pengganti atau universal, Maka kamu pastinya akan membutuhkan yang namanya kode remot TV. Kode ini dibutuhkan untuk setting ke televisi agar remot bisa berfungsi dengan baik. Untuk kode remot TV Sanken sebagai berikut.

Kode Remot TV Sanken


Kode remot TV Sanken sendiri terbagi menjadi dua jenis sesuai dengan jenis Televisi Sanken. Seperti yang kita tahu bahwa ada Televisi Sanken jenis tabung dan LED yang dimana kedua jenis ini berbeda kode remot TV nya, Dan untuk Kode Remot TV Sanken sebagai berikut :

Kode Remot TV Sanken Tabung


040,024,215,181,102,104,224,073,103

Kode Remot TV LED


103,024,215,181,102,104,224,073,040

Kode diatas memang tidak jauh berbeda namun belum tentu berfungsi pada jenis Televisi Sanken yang kamu punya. Kode Remot TV diatas juga bisa digunakan untuk remot TV Universal seperti Joker. Dan bagi kamu yang belum tahu cara setting kode remot TV sanken silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Artikel Lainnya: Kode Remot TV China Beserta Panduan Setting

Cara Setting Kode Remot TV Sanken


  1. Persiapkan kode remot TV Sanken yang saya bagikan diatas.
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol "SET" pada remot TV sampai indikator warna merah menyala.
  3. Setelah menyala kamu masukkan kode remot tv tiga digit angka yang sudah disiapkan.
  4. Lalu setelah dimasukkan kode maka otomatis lampu indikator warna merah akan mati.
  5. Selanjutnya kamu test dengan memindahkan channel TV.
  6. Jika bisa berarti kamu berhasil setting kode remot TV Sanken.

Penyebab Kenapa Remot TV Sanken Tidak Merespon 


Saat kamu sudah setting menggunakan langkah-langkah diatas namun masih belum bisa merespon apalagi berfungsi. Berarti ada beberapa penyebab kenapa remot TV Sanken tidak merespon, Untuk apa saja penyebabnya silahkan simak berikut ini :

Kode Remot TV Salah

Kode remot TV tiga digit angka yang saya bagikan cukup banyak. Jika kamu baru mencoba salah satu kode dan tidak merespon, Maka kamu masih bisa mencoba kode lain dengan cara setting yang sama.

Baterai Habis

Baterai habis juga cukup berpengaruh pada remot TV. Usahakan kamu membeli baterai baru agar remot baru bisa bekerja lebih baik dan berfungsi buat TV Sanken sobat.

Harga Remot TV Sanken


Kode remot TV Sanken

Untuk harga Remor TV Sanken sendiri yang termurah yaitu 10ribu dan yang paling mahal 150rb. kamu bisa membelinya di toko elektronik terdekat atau beli di toko online.

Penutup


Sekian informasi dari Blog 401xd.com tentang kode remot TV Sanken beserta panduan. Semoga kamu paham dengan tutorial yang saya berikan dan mohon maaf bila ada kesalahan penulisan kata atau kalimat, Terimakasih telah membaca.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog