Report Abuse

RECENT POSTS

Kode Remot TV China Tabung Dan LED LENGKAP Beserta Cara Setting

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Kode Remot TV China cukup penting ketika kamu setting remot TV baru. Kode ini biasanya terdiri dari tiga digit dan berbeda-beda tiap merek televisi. Seperti yang kita tahu bahwa Televisi buatan China memang cukup menjamur pada zamannya.

Ada merek Nagoya, Choocha dan masih banyak lagi yang merupakan televisi-televisi buatan China. Televisi ini juga dilengkapi dengan remot bawaan yang membantu pengguna dalam memindahkan channel dan setting Televisi.

Kode Remot TV China

Namun remot TV bawaan biasanya rentan akan kerusakan terutama Remot TV China. Walau begitu Remot TV pengganti cukup banyak di jual di toko elektronik apalagi di toko online sehingga kita bisa mencari sesuai merek Televisi China yang kamu cari.

Saat kamu membeli remot TV pastinya akan memerlukan sebuat kode remot TV sesuai merek. Jika kamu kesulitan mencari maka kamu beruntung karena di postingan saya kali ini saya membagikan kode remot TV China beserta panduan setting.

Kode Remot TV China


Kode remot TV biasanya terdiri dari tiga digit angka, Dimana tidak cukup satu kode melainkan cukup banyak sehingga bisa kamu coba satu-persatu. Untuk kode remot TV China yaitu 102, 104, 053, 073, 013, 103, 009, 015, 027, 024, 140, 016, 025, 181, 188, 106, 090, 120, 131, 025,  224, 118, 119, 061, 086, 187, 034, 268.

Kode tiga digit diatas merupakan kode remot TV khusus untuk merek china dimana kamu harus coba satu persatu sampai cocok. Bagi yang belum paham bagaimana cara mencoba dan cara setting kode remot TV China, Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Artikel Lainnya: Kode Remot TV Akira

Cara Setting Kode Remot TV China


  1. Persiapkan kode remot TV China yang sudah saya sediakan diatas.
  2. Kemudian tekan tombol "SET" dan tahan tombol tersebut sampai lampu warna merah pada remot menyala.
  3. Setelah menyala kamu masukkan kode remot TV China sampai lampu warna merah mati.
  4. Jika sudah mati kamu test apakah remot berfungsi atau tidak dengan memindahkan saluran televisi atau channel.
  5. Jika berfungsi maka kamu sudah berhasil setting kode remot TV China.

Penyebab Remot TV Tidak Berfungsi


Biasanya setelah melakukan langkah diatas masih ada beberapa orang yang mencoba dan gagal. Hal ini dikarenakan beberapa penyebab yang cukup wajar, Untuk penyebab remot TV tidak berfungsi sebagai berikut :

Kode Remot TV Salah

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya bahwa kode remot tiga digit ini cukup banyak dan tidak hanya satu kode saja. Ketika kamu baru mencoba satu dan mengalami kegagalan maka kamu bisa mencoba kode lain dengan cara setting yang sama.

Baterai Habis

Baterai habis juga penyebab kenapa remot TV tidak bisa berfungsi dengan baik. Usahakan ketika membeli remot baru untuk membeli baterai baru juga dengan kualitas yang baik. Selain tahan lama, Baterai dengan kualitas baik jarang ada yang mengalami kerusakan.

Harga Remot TV China


Untuk harganya sendiri tergantung dari merek nya dan yang pastinya untuk original harga diatas 100rb. Saya sarankan untuk membeli remot TV Joker dengan harga yang agak murah dan bisa ditemui di toko elektronik terdekat.

Penutup


Sekian informasi dari Blog 401xd.com tentang Kode Remot TV China Tabung Dan LED LENGKAP Beserta Cara Setting. Jika ada salah penulisan saya mohon maaf dan jangan lupa share informasi ini ke orang lain dengan klik button share dibawah, Terimakasih.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog