Report Abuse

RECENT POSTS

Kode Remot TV Advance Lengkap Beserta Cara Setting

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Kode Remot TV Advance ini berfungsi untuk setting remot multi atau remot universal yang bisa digunakan untuk semua merek Televisi. Kode Remote televisi biasanya terdiri dari tiga digit angka.

Remot TV terutama universal memang sangat cocok digunakan untuk remot pengganti bawaan yang sudah rusak. Pasalnya, Untuk cara setting remot universal cukup mudah asalkan ada kode remot TV.

Kode Remot TV Advance

Di postingan saya kali ini saya akan membagikan kode remot TV khusus untuk merek Advance. Dan juga beserta cara setting yang bisa membantu kamu dalam setting kode remot TV Advance. 

Seperti yang kita tahu bahwa remot TV merupakan alat kontrol yang merupakan pelengkap dari televisinya langsung. Gunanya remot ini cukup penting, Dimana kamu bisa memindahkan channel TV dengan mudah.

Selain itu juga remote televisi berfungsi untuk setting tv jika tidak sesuai selera pengguna dalam hal tampilan. Namun, Remot TV ini gampang sekali mengalami kerusakan karena banyak dari penggunanya yang menjatuhkan remote secara tidak sengaja.

Untungnya remot TV cukup banyak dijual di toko elektronik karena pembelinya juga cukup banyak. Remot multi atau remote universal, Merupakan remot yang cukup banyak dijumpai di toko elektronik. 

Akan tetapi, kamu pasti akan membutuhkan kode remot seperti yang saya bilang sebelumnya. Lantas kode remot tv Advance apa? silahkan simak berikut.

Kode Remot TV Advance


Kode remot TV Advance yang akan saya bagikan berikut cukup banyak dan bisa kamu coba satu persatu.

Untuk kode remot TV Advance yaitu 104, 120, 102, 106, 103, 187, 181, 224, 073

Kode remot TV Advance diatas bisa kamu gunakan untuk remot multi atau universal. Dan jika kamu belum tahu bagaimana cara setting kode remot tv khususnya untuk merek Advance. Silahkan simak berikut ini.

Cara Setting Kode Remot TV Advance


  1. Siapkan kode yang akan kamu gunakan untuk setting remot multi. Kode sudah saya bagikan diatas dan tinggal kamu gunakan.
  2. Setelah itu arahkan remot ke televisi.
  3. Langkah selanjutnya, kamu tekan dan tahan tombol power atau set sampai lampu indikator menyala.
  4. Saat sudah menyala, Silahkan masukkan kode remot TV Advance.
  5. Jika sudah, Maka secara otomatis lampu indikator mati dan remot siap digunakan.

Bagaimana Jika Remot Belum Merespon ?


Jika remot multi setelah kamu setting belum merespon. Maka, kamu setting kembali dengan kode remot TV yang lain karena saya membagikan beberapa kode. Ulangi setting kode remot TV dengan cara yang sama.

Pastikan juga baterai remot TV belum habis. Karena baterai disini cukup berpengaruh pada remot TV.

Kesimpulan


Kode remot TV Advance hanya berisi tiga buah angka. Kode ini akan membantu dalam setting remot multi atau universal. Sekian informasi kali ini, nantikan konten menarik lainnya.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog